Di Selandia Baru, Rumah Kecil dengan Satu Kamar Harganya Rp 8,7 Miliar

Di Selandia Baru, Rumah Kecil dengan Satu Kamar Harganya Rp 8,7 Miliar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Para pembeli properti di Auckland, Selandia Baru, didorong untuk “mengikuti gerakan rumah kecil” dengan membeli “pondok kecil” satu kamar tidur seharga 900 ribu dolar Selandia Baru atau sekitar Rp 8,7 miliar.

Ray White, perusahaan marketing properti yang menjual rumah ini, mengatakan ini menjadi peluang bagus bagi para calon pembeli.

“Jika Anda sedang mencari rumah awal di pinggiran kota, maka pondok kecil ini mesti Anda kunjungi,” begitu pernyataan perusahaan seperti dilansir Stuff.

Pondok kecil ini memiliki satu tempat tidur dan satu kamar mandi di atas tanah hak milik seluas 239 meter persegi.

Pondok tersebut berlokasi di alamat Jalan 32 Alexander St, pinggiran pusat kota Kingsland.

Ray White mendeskripsikan pondok ini memiliki lokasi yang strategis dari area sekitar seperti Ponsonby, Kingsland Village, dan Eden Park.

Pembeli dapat menikmati “rumah dan taman cantik” dari rumah ini sebagaimana adanya atau memperluas “rumah mungil” ini, yang memiliki luas area rumah 51 meter persegi.

Saat acara open house pada hari Sabtu, sekitar tiga pasangan berkunjung, bersama dengan satu keluarga dan lima calon pembeli lainnya. Salah satu pasangan berkomentar bahwa rumah kecil itu “terlihat sangat manis”.

Related

Property 3488361971186120291

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item