Direkam Lalu Diperlihatkan Videonya, Cara Ampuh Tenangkan Anak Nangis

Direkam Lalu Diperlihatkan Videonya, Cara Ampuh Tenangkan Anak Nangis, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Orang tua memiliki beragam cara menenangkan bayinya yang tengah menangis. Mulai dari bernyanyi, memutar musik hingga mengeluarkan lelucon merupakan hal yang kerap dilakukan oleh orang tua untuk menghentikan tangisan sang bayi. 

Namun, baru-baru ini, sepasang orang tua melakukah hal berbeda dalam menenangkan bayinya yang tengah menangis tak karuan. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @babies.buddies, sang bayi tampak terdiam saat orang tuanya memberi sebuah video yang bisa menenangkannya hingga terdiam.

Sepasang orang tua asal Amerika Serikat ini awalnya tampak kebingungan saat mencoba menenangkan bayinya yang tengah rewel dengan menangis tak karuan. Bahkan, sang bayi tampak tak henti-henti menangis saat kedua orang tuanya mencoba mendiamkannya.

Hingga akhirnya, sang ayah pun memiliki ide dengan memperlihatkan sebuah video yang ampuh menenangkan bayinya yang tengah rewel. Benar saja, sang bayi terlihat terdiam kala ayahnya menunjukkan dirinya menangis di sebuah video yang direkam melalui smartphone.

Entah ketakutan atau kaget, bayi tersebut tampak mendadak diam saat melihat video tersebut. Bahkan, ia terlihat melongo melihat seorang bayi yang mirip dirinya tengah menangis di sebuah video.

Tak hanya itu saja, jika dilihat secara seksama, mata bayi tersebut menunjukkan bahwa ia kaget kala melihat dirinya menangis di sebuah video. Lebih lucunya lagi, sang bayi juga tampak melotot dan tidak mengeluarkan gerakan sedikit pun kala menyaksikan dirinya menangis.

Tak ayal, meski jarang digunakan oleh para orang tua, namun cara tersebut terbilang ampuh untuk menenangkan bayi yang cukup rewel hingga menangis tak karuan. 

Selain itu, sejak diunggah pada dua hari lalu, video itu telah dilihat lebih dari 100 ribu orang dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

"Sebenarnya dia mau menangis lagi untuk meyakinkan apakah itu memang dirinya," tulis @mtd_37.

"Ia merasa terganggu saat ia melihat dirinya sendiri," lanjut @heyymme.

"Dia kayaknya kaget. Ya, Tuhan, apakah ini benar saya? Hahaha," timpal @_.bougiebrattt.

Related

Parenting 6737174310681851662

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item