Gaji Mencapai Rp 275 Juta, Ini Lowongan Kerja Paling Dicari di Bank

Gaji Mencapai Rp 275 Juta, Ini Lowongan Kerja Paling Dicari di Bank, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Perbankan selama lima tahun ke depan diperkirakan masih terus melakukan ekstensifikasi sistem pembayaran ke digitalisasi. Orientasi pencarian orang untuk dikerjakan di dunia perbankan diutamakan untuk mereka yang mengerti tentang dunia digitalisasi.

Merujuk pada riset Kelly Services yang bertajuk 'Indonesia 2020 Salary Guide', sampai saat ini secara prosentase 51% populasi Indonesia masih belum memiliki rekening bank.

Di saat bersamaan, digitalisasi menghadirkan banyak peluang bagi masyarakat, untuk bisa mendapatkan akses keuangan yang memiliki fleksibilitas yang lebih besar dibandingkan dengan perbankan tradisional.

Bank pun sudah menyasar ke era digitalisasi, utamanya untuk merayu masyarakat, terutama milienial yang paham teknologi untuk berbelanja secara daring atau online.

Bank juga sudah memulai transformasi ke era digital, mereka telah mengurangi tenaga kerja dan menghentikan ekspansi. Dan menurut riset Kelly Services, bank telah melakukan shifting tugas pegawainya.

Rekrutmen bank kini adalah mencari orang-orang yang mempunyai nilai tambah yang lebih kompleks dan lebih tinggi, terutama mencari mereka-mereka yang paham dan fasih terhadap internet of things (IoT), seperti posisi digital atau penasihat.

"Bank mengambil pendekatan khusus untuk melayani dan memberikan konsultasi online, layanan online, dan sebagainya," tulis riset Kelly Services.

Lantas, saja pekerjaan yang paling dicari di sekor perbankan? Berikut daftarnya :

Funding and Operation

Manager Relation dengan pendidikan terakhir S1, pengalaman bekerja 4-9 tahun. Gaji berada di rentang Rp 10 juta hingga Rp 25 juta.

Accounting Finance

Financial Controller dengan pendidikan terakhir S1, pengalaman bekerja 5-12 tahun. Gaji berada di rentang Rp 28 juta hingga Rp 115 juta.

IT

Chief Information Officer. Pendidikan terakhir S1, pengalaman bekerja 15 tahun ke atas dengan gaji berada di rentang Rp 145 juta hingga Rp 275 juta

Chief Information Security Officer. Pendidikan terakhir S1, pengalaman bekerja 10 tahun ke atas dengan gaji di rentang Rp 92,7 juta hingga Rp 154 juta.

Senior Vice President Group, IT Business Solution & Application Services. Pendidikan terakhir S1, pengalaman bekerja 15 tahun ke atas dengan gaji di rentang Rp 93 juta hingga Rp 120 juta

Senior Vice President, IT Infrastructure. Pendidikan terakhir S1, pengalaman bekerja 15 tahun ke atas dengan gaji Rp 93 juta hingga Rp 125 juta.
Insurance

Chief Information Security Officer. Pendidikan terakhir S1, pengalaman bekerja 10 tahun dengan gaji di rentang Rp 60 juta hingga Rp 80 juta.

Related

Career 1087574410486111483

Recent

item