Kisah Nyata di Balik Film Horor Amityville House yang Menakutkan

Kisah Nyata di Balik Film Horor Amityville House yang Menakutkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pernah nonton film horor Amityville House? Film yang diangkat dari novel horor karangan George dan Kathy Lutz itu menyeramkan ketika ditayangkan di layar lebar. Sebenarnya, semua kejadian horor itu adalah kisah nyata. George dan Kathy menulisnya berdasarkan kejadian sebenarnya, yang kemudian diangkat ke layar lebar.

Orang percaya bahwa penulis sebenarnya adalah orang yang mengalami kejadian tersebut. Kisah rumah berhantu itu terungkap tahun 1975, ketika pasangan suami istri pindah ke sebuah rumah di Amityville, New York. Pasangan ini tidak tahu kalau di rumah itu pada 13 tahun sebelumnya pernah terjadi pembantaian mengerikan.

Putra pemilik rumah telah menembak mati semua keluarganya, yang berjumlah enam orang. Saat ditangkap, dia mengaku membunuh karena suruhan suara yang mendengung di kepalanya. Tapi anehnya, keenam korban ditemukan tertelungkup di tempat tidur mereka.

Sementara pelaku, Ronald DeFeo, dijebloskan ke penjara di New York dan mendekam di sana sampai mati.

Kembali ke keluarga yang baru pindah ke rumah horor itu. Selama 28 hari di sana, banyak kejadian misterius dan mengerikan dialami pasangan ini. Bukan hanya bau busuk yang tiba-tiba datang, tapi juga serangan fisik yang tidak diketahui siapa pelakunya.

Malah, salah satu anggota keluarga melihat penampakan sosok menyeramkan, dengan mata merah berpijar.

Related

World's Fact 4208282009330815212

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item