Macabre/Rumah Dara, Film Horor Indonesia Paling Kontroversial

Macabre/Rumah Dara, Film Horor Indonesia Paling Kontroversial, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Rumah Dara merupakan salah satu film horor terbaik Indonesia garapan kolaborasi sutradara Indonesia 'The Mo Brothers'. Film horor satu ini sangat berani dengan mengusung tema horor-thriller, dengan tokoh utama seorang psikopat (Slasher).

Kisah bermula saat pasangan suami istri Adjie (Ario Bayu) dan Astrid (Sigi Wimala) bersama adik Adjie, Ladya (Julie Estelle) dan beberapa temannya sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

Di jalan, mereka menabrak Maya (Imelda Therinne) dan mengharuskannya mengantar Maya pulang ke rumahnya. Sesampainya disana, mereka disambut dengan baik oleh Ibu Maya, yakni Dara (Shareefa Daanish).

Namun siapa sangka, pertemuan itu merupakan petaka bagi mereka, sebab keluarga Dara merupakan seorang pembunuh berantai dan kanibal, yang memakan daging manusia untuk membuatnya awet muda. Apalagi kondisi Astrid yang tengah mengandung membuat Dara seolah mendapatkan rejeki nomplok.

Alhasil, satu per satu dari mereka mulai dibantai dengan adegan yang hampir realistis dan sangat sadis. Sinematografi, pemilihan peran hingga adegan-adegan sadis mengerikan, membuat Rumah Dara sempat dicekal dan dilarang tayang di Malaysia.

Related

Film 6870226382007169391

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item