Mengapa Banyak Artis Terlibat Prostitusi? Ini Jawaban Ketum Ikatan Manager Artis

Mengapa Banyak Artis Terlibat Prostitusi? Ini Jawaban Ketum Ikatan Manager Artis, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kasus dugaan prostitusi yang saat ini banyak menyeret nama-nama artis tengah menjadi buah bibir publik. Bagaimana tidak, dalam waktu sebulan terdapat dua orang artis yang diamankan terkait prostitusi.

Pemberitaan ini tentu saja menggemparkan publik lantaran yang terlibat adalah seorang selebritas.

Uniknya, beberapa nama seleb yang terlibat merupakan deretan dari artis yang kurang terkenal di dunia hiburan. Hal ini kemudian dikaitkan dengan popularitas mereka yang mulai terang setelah kasus prostitusi.

Dijelaskan Nanda Persada, Ketua Umum Ikatan Manager Artis, kasus prostitusi yang terus diberitakan akan berujung pada meningkatnya popularitas artis yang terlibat.

"Setahu saya, yang berdasarkan pengalaman kasus-kasus yang selama ini ter-blow up, dugaan kasus prostitusi itu biasanya memang kalangan dari grade artis B atau C, ya. Saya belum menemukan kasus yang artis grade A, lah gitu, ya," ujar Nanda.

"Akhirnya dengan banyaknya pemberitaan yang naik gitu diekspos media akhirnya artis-artis yang grade C menjadi lebih terkenal, dan dampaknya malah membuat artis ini makin terkenal dan makin eksis di industri hiburan gitu," tuturnya lagi.

Hal itu diungkapkan Nanda sesuai dengan fakta yang ada. Beberapa artis golongan C yang pernah terjerat kasus prostitusi kini justru kian bersinar kariernya.

Tawaran kerja berupa on air dan off air semakin banyak. Namanya juga kerap disebut melalui pemberitaan dan sangat mempengaruhi popularitasnya.

"Kita udah pernah tau ada artis terkenal juga dulu terindikasi itu ya, dugaan prostitusi. Di-blow up media sekian lama terus akhirnya pemberitaannya turun malah artisnya makin terkenal," ungkapnya.

"Sekarang jadi artis terkenal dan jobnya banyak ya. Untuk kategori C ini khususnya yang belum terlalu famous akhirnya jadi eksistensi di industri hiburan malah makin kuat gitu. Jobnya makin banyak ya. Job dari endorsemen dari lain-lain, gitu faktanya seperti itu," sambungnya.

Tanggapan Nanda itu kemudian turut menuai kegelisahan baginya. Ia khawatir hal itu kian menjadi contoh para selebritas yang masih merintis karier sebagai jalan pintas menuju popularitas.

"Ini menjadi kegelisahan dari banyak artis yang bener artis profesional gitu ya meniti karier dengan susah payah, melihat oknum-oknum ini menjadi eksis dan malah mungkin lebih eksis dari artis-artis yang biasa. Itu sih yang jadi fenomena gitu yang saya lihat," tutur Nanda lagi.

Sebagai salah satu orang yang pernah menjadi manager artis, Nanda rupanya memiliki pengalaman di dunia prostitusi artis.

Nanda mengaku pernah dimintai bantuan sekelompok oknum untuk menjadi perantara prostitusi dengan salah seorang artisnya.

"Sempet saya juga mengalami saya pernah pegang artis wanita terkenal gitu ya. Banyak yang mulai WhatsApp, DM, telepon nanyakan bisa nggak kliennya pengusaha dari daerah, yang mau ngajak dinner makan malam," ungkapnya.

"Nah saya bingung, dinner makan malam jobnya apa gitu? Cuma dia bilang cuma makan malam, setelah makan malam terus ngapain aja gitu ada kontraknya nggak, oh nggak usah pakai kontrak gitu. Ya itu jadi memang ada godaan-godaan itu sih. Cuma semua kembali lagi pada masing-masing," tutup Nanda.

Related

News 1460324339609895808

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item