Misteri di Balik Gravitasi Bumi yang Belum Terjawab Ilmuwan

 Misteri di Balik Gravitasi Bumi yang Belum Terjawab Ilmuwan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kita mengenal materi terdiri dari Atom. Atom terdiri dari proton, neutron, dan elektron. Kita tahu proton dan neutron terdiri dari partikel kecil, yaitu Quark.

Atom diketahui netral terhadap elektrik, muatan positif proton diabaikan oleh muatan negatif elektron. Namun mengapa itu terjadi?

Kita berdiri karena ada gravitasi yang menarik ke bawah. Tetapi Einstein mengambarkan gravitasi dapat membuat ruang dan waktu. Perkiraannya, mungkin ada ruang dimensi yang tersembunyi dan tidak terdeteksi ketika 2 kekuatan gravitasi menjadi sangat besar dan saling bertemu.

Einstein telah memikirkan ruang dan waktu, dengan struktur 4 dimensi, atau dikenal dengan Spacetime. Tetapi ruang berbeda dari waktu. Kita terjebak dalam waktu, membuat usia lebih tua, dari tahun ke tahun. Kita masih bisa mengingat masa lalu, tetapi tidak dapat melihat masa depan.

Waktu tidak seperti ruangan yang disebut panah waktu. Sean Carroll dari Caltech University mengatakan, mengapa waktu begitu berbeda dari di ruang angkasa?

Related

Science 1095682391343980337

Recent

item