Misteri Manusia Kadal yang Muncul dari Rawa-rawa Carolina AS

Misteri Manusia Kadal yang Muncul dari Rawa-rawa Carolina AS,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kasus ini terjadi di kawasan berawa di daerah Lee Country, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Makhluk aneh, yang digambarkan memiliki tinggi 7 kaki atau lebih dari 2 meter, berbadan tegap dengan kulit bersisik dan berwarna hijau, muncul di sana. Matanya menyeramkan, sebesar jeruk. Makhluk itu memiliki tiga jari pada tangan dan kakinya. Orang menyebutnya makhluk kadal dari rawa.

Laporan pertama tentang keberadaan makhluk itu disampaikan oleh Christopher Davis, 17 tahun, penduduk setempat. Ia mengatakan, makhluk itu ia lihat saat berkendara melewati perbatasan Scape Ore Swamp.

Kebetulan, saat itu mobilnya mengalami masalah, sehingga ia terpaksa berhenti untuk mengganti ban. Ketika selesai mengganti ban, dia mendengar suara berisik di belakangnya.

Saat berpaling, betapa terkejut dia melihat makhluk aneh tampak berjalan menuju ke arahnya. Davis mengaku, makhluk itu mencoba menyerang mobilnya, dengan melompat di atas atap mobil. David berusaha kabur.

Sampai di rumah, di lihatnya kaca spion mobinya telah hancur, kerusakan juga ada pada atap mobil.

Beberapa bulan kemudian, muncul laporan hampir senada dengan kasus David. Dilaporkan, makhluk mirip kadal raksasa itu berada di dekat rawa. Sebagian besar laporan mengatakan kejadiannya sekitar 3 mil atau 5 km dari Bishopville, atau di sekitar rawa-rawa. Beberapa polisi melakukan penyelidikan, dan ditemukan jejak kaki berukuran 14 inci panjangnya.

Lalu polisi mengirim laporan itu ke FBI untuk ditelusuri lebih lanjut. Namun analisa menemui jalan buntu. Hingga sekarang tak jelas, makhluk apakah yang berperawakan mirip kadal itu.

Related

World's Fact 3793385950111811338

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item