Misteri Penemuan Kerangka Raksasa yang Terkubur di Louisiana

Misteri Penemuan Kerangka Raksasa yang Terkubur di Louisiana,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kerangka sepanjang 9 kaki 11 inchi (2,98 m) digali pada tahun 1928 oleh petani yang menggali sumur untuk mengubur sampah di Tensas Parish, Louisiana, di dekat Waterproof. Tahun 1931, kerangka sepanjang 10 kaki 2 inchi (3,05 m) telah digali seseorang ketika menguburkan anjingnya di dekat Madison Parish.

Kerangka raksasa juga ditemukan di gundukan tanah di Moundsville. Para arkeolog yang menyelidiki gundukan tanah ini menggali kerangka yang dikatakan sebagai perempuan, karena susunan tulang-belulangnya. Kerangka ini tingginya 7 kaki 4 inchi, dan tulang rahangnya—yang dengan mudah mencaplok kepala manusia—beratnya 160 pon.

Bersama kerangka ini ditemukan juga perhiasan kuno, berupa 1.700 manik-manik gading, 500 kulit kerang dari spesies langka, dan lima gelang tembaga. Manik-manik dan perhiasan kulit kerang ini ada di sekitar leher dan dada kerangka, sedangkan gelang-gelang ada di lengannya.

Dari gundukan tanah itu juga diperoleh kerangka laki-laki setinggi 8 kaki (2,44 m). Tidak ada ornamen di sekitarnya. Kerangka-kerangka ini dikirim ke Smithsonian Institute di Washington. Kerangka perempuan ini sepertinya berasal dari Kurgan di Rusia, namun perhiasannya sama seperti Ratu Nephilim.

Related

World's Fact 4598262714854032699

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item