Pesan Megawati ke Gibran di Pilkada: Turun ke Bawah, Tunaikan Janji Kampanye

Pesan Megawati ke Gibran di Pilkada: Turun ke Bawah, Tunaikan Janji Kampanye, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima kedatangan calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Rabu (5/8). Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang menemani Gibran, mengatakan Megawati memberikan sejumlah pesan kepada Gibran dalam Pilwalkot Solo. Apa saja?

"Pesannya ya tadi disampaikan tetep harus turun ke bawah, apa yang harus dilakukan harus sesuai dengan apa yang disampaikan saat kampanye. Itu saja, sederhana saja," kata FX Rudy di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

FX Rudy mengatakan pesan yang disampaikan Presiden Kelima itu sangat berguna bagi Gibran sebagai bekal menuju Pilwalkot Solo.

"Karena beliau tidak merasa bahwa, pengalaman Ibu (Megawati) sudah banyak sekalilah, wong saya sudah mengikuti beliau sejak lama," ucap dia.

Selama pertemuan berlangsung, Wali Kota Solo itu mengungkapkan Megawati dan Gibran membahas persiapan Pilkada 2020. Secara khusus, FX Rudy juga menyampaikan dirinya telah mengenalkan putra sulung Presiden Jokowi itu kepada seluruh kader di Solo.

"Ya ngomongin persiapan Pilkada apa, saya sampaikan mulai Kamis, ada musyawarah ranting, sekaligus mengenalkan Mas Gibran di struktur partai itu sudah kewajiban saya, mengurus partai dari dulu seperti itu," tuturnya.

Related

News 2234095545365165647

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item