Putra Siregar Blak-blakan Soal Giveaway Ponsel Mahal yang Sering Dilakukannya

Putra Siregar Blak-blakan Soal Giveaway Ponsel Mahal yang Sering Dilakukannya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Putra Siregar pemilik toko ponsel PS Store sering melakukan giveaway kepada warganet. Ia tidak segan memberikan puluhan ponsel mahal dengan syarat mudah.

Hal itu menimbulkan pertanyaan bagi Deddy Corbuzier yang sengaja menghadirkan Putra Siregar di channel YouTubenya. Ia curiga, apakah benar lelaki asal Batam itu orang kaya yang dengan mudahnya memberikan ponsel mahal.

"Elu sekaya apa sih? Orang bilang sultan sultan," tanya Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Kamis lalu.

Putra Siregar enggan tinggi hati. Ia menuturkan status ekonominya yang sama dengan kebanyakan orang. Lebih lanjut, ia mengaku tidak memiliki rekening pribadi untuk menyimpan uang.

"Saya enggak punya dompet dan enggak bawa uang. Semua rekening atas nama perusahaan," kata pria 26 tahun itu.

Mengenai konsep giveaway yang selama ini diusungnya di media sosial, Putra Siregar percaya akan prinsip memberi dan menerima.

"Berbagi (giveaway) dilakukan bukan karena saya baik, tapi itu kunci sukses saya," ucap Putra Siregar.

"Makin banyak saya berbagi, makin banyak yang datang. Walaupun secara matematika enggak bisa (nalarnya). Tapi itulah yang saya rasakan," imbuhnya.

Terbukti, bisnis jual beli ponsel yang mulai serius dirintis sejak 2017 itu sudah memiliki tidak kurang dari 20 cabang yang tersebar di Indonesia.

Related

News 4298755780285781704

Recent

item