Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Ingin Bercerai, tapi Tak Berani ke Pengadilan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mengakui Pernah Ingin Bercerai, tapi Tak Berani ke Pengadilan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang-bincang di kanal YouTube Daniel Mananta. Mereka membicarakan tentang berbagai hal, termasuk masalah rumah tangga.

Setelah berbincang, satu pertanyaan yang cukup sensitif akhirnya tercetus dari Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini bertanya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenai perceraian.

"Kalian kan sempat honeymoon empat bulan kemarin itu, jalan-jalan. Tapi itu ngelewatin banyak masalah yang bisa membuat kalian bercerai. Pernah enggak terungkap kata 'Udah deh kita cerai aja'," tanya Daniel dalam video.

Tanpa ragu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak menjawab bahwa keduanya pernah mengutarakan niat untuk bercerai.

"Pernah, dari dia, dari gua. Kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar sih iya (ingin cerai). Dia (Nagita) juga pernah, cuma enggak berani juga ke pengadilan," cetus Raffi Ahamd dengan santai.

Meski saat ini hubungannya tampak sangat harmonis, tapi Raffi Ahmad membenarkan bahwa dahulu, rumah tangganya pernah menghadapi masalah yang sangat rumit.

"Kita juga pernah ngelewatin masa yang susah banget, namanya juga rumah tangga pasti enggak mungkin enggak berantem, kan. Dia mau minta cerai, gue juga minta cerai," paparnya.

Jika sudah begini, presenter kondang tersebut memiliki cara sendiri untuk mengatasinya. Ia memilih jujur, tak menutupi sedikit pun kesalahannya dari sang istri tercinta.

"Ibaratnya kalau sudah kayak gitu gue ngomong aja sepaling-paling jeleknya gua ke dia. Ungkapin aja semuanya, jujur aja semuanya. Semua, jadi enggak ada yang ditutup-tutupin," ujar ayah satu anak ini.

"Biar dia tahu aja semuanya, gitu. 'Udah kan. Lu udah tahu semua, tinggal lu pilih masih mau sama gue atau enggak?' Udah. Gitu," lanjutnya.

Untungnya, keduanya berhasil melewati masa sulit tersebut. Niatan bercerai itu tak benar-benar dilakukan. Rasa cinta membuat pasangan selebritas ini masih ingin menata kembali kehidupan dengan cara yang lebih baik.

Related

News 6042672119590174148

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item