Sinopsis Bad Boys 2, Misi Rahasia Menangkap Gembong Narkoba

Sinopsis Bad Boys 2, Misi Rahasia Menangkap Gembong Narkoba, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence, film ini mengisahkan tentang misi pemberantasan narkoba.

Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) bergabung menjadi anggota tim pemberantasan narkoba di Kepolisian Miami, di bawah pimpinan Howard (Joe Pantoliano). Mereka diharuskan menangkap kelompok penyelundup narkoba yang akan menuju Miami.

Lowrey dan Burnett lantas ditugaskan untuk menangkap Johny Tapia (Jordi Molla), gembong narkoba besar dari Kuba yang berambisi menguasai peredaran narkoba di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Sebenarnya sudah begitu banyak polisi Miami yang pernah ditugaskan menangkap Tapia. Namun, tak satu pun dari mereka berhasil. Tapia selalu menang setiap gugatan dan bahkan berhasil mendapatkan uang. Tak heran polisi Miami menyerah menghadapinya,

Agar tak mengulang kesalahan polisi-polisi Miami sebelumnya, Lowret dan Burrnett mencari informasi peredaran narkoba Tapia lewat berbagai informan. Mereka harus mendapatkan bukti yang kuat agar bisa memenangkan gugatan untuk menjebloskan Tapia ke penjara.

Akhirnya, bukti kuat telah mereka kantongi, namun tak disangka masalah lain malah muncul.

Related

Film 8282995929217144042

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item