Sinopsis The Exorcist, Film Horor Klasik Terseram Sepanjang Masa

Sinopsis The Exorcist, Film Horor Klasik Terseram Sepanjang Masa,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sutradara William Friedkin berhasil menyajikan sebuah film yang disebut-sebut sebagai salah satu film horor terseram sepanjang masa. Dalam 121 menit, film ini secara garis besar menceritakan kisah pengusiran roh jahat dalam tubuh seorang gadis remaja.

Dikisahkan, Chris MacNeil (Ellen Burstyn) merupakan seorang aktris dan single mother yang tinggal bersama putrinya, Regan (Linda Blair) yang berusia 12 tahun. Suatu hari, Regan mulai menunjukkan tingkahnya yang aneh.

Regan mulai suka mengatakan sumpah serapah, bersikap kasar, hingga mengaku kasurnya sering bergetar, seperti ada yang mengganggunya. Namun, Chris mengira polah regan tersebut disebabkan karena trauma psikologisnya.

Suatu hari, rekan kerja Chris Burke Dennings (Jack MacGowran) ditemukan meninggal dunia, saat tengah bersama Regan. Dennings ditemukan meninggal akibat lompat dari jendela, hal itu tak aneh sebab Denning memiliki riwayat peminum.

Usai insiden itu, Letnan William F Kinderman (Lee J. Cobb) pun mencoba menyelidiki kasus tersebut. Ia kerap menanyai Chris, dan juga menyarankan Chris untuk berkonsultasi dengan pendeta sekaligus psikiater muda, Damien Karras (Jason Miller).

Kondisi Regan semakin parah, anak gadis itu mulai melakukan perbuatan ekstrim mengancam dirinya sendiri dan orang lain.

Related

Film 6422009778361082445

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item