Sinopsis A Quiet Place, Kisah Makhluk-makhluk Buas yang Memakan Manusia

Sinopsis A Quiet Place, Kisah Makhluk-makhluk Buas yang Memakan Manusia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - A Quiet Place mengisahkan perjalanan bertahan hidup sebuah keluarga di penghujung zaman. Kala itu, monster menakutkan menyerang dan memakan manusia dengan mudah dan brutal.

Makhluk-makhluk tersebut buta, namun ternyata sangat peka terhadap suara sekecil apapun. Alhasil, film yang mengusung genre Horror-Science fiction ini hanya menampilkan gerak-gerik manusia dengan bahasa isyarat.

Lee Abbott (John Krasinski) merupakan salah satu keluarga yang masih hidup pada zaman itu. Bersama dengan ketiga anak dan istrinya yang tengah hamil, Evelyn Abbott (Emily Blunt). Mereka berjuang bersama-sama menemukan jalan keluar dari keadaan menyedihkan itu.

Film dari Paramount Pictures ini juga menampilkan konflik yang sederhana karena mengambil fokus pada kehidupan sebuah keluarga.

Related

Film 6538874113646681194

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item