Sinopsis The Ring, Kisah Horor tentang Setan yang Muncul dari Dalam Teve

Sinopsis The Ring, Kisah Horor tentang Setan yang Muncul dari Dalam Teve, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film garapan sutradara F. Javier Gutiérrez ini dibuka dengan kisah sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Suatu hari Julia (Matilda Lutz) sempat kepikiran usai kekasihnya Holt Anthony (Alex Roe) sudah lama tak berkirim pesan lewat skype.

Di tengah kebingungannya, ia dihubungi Perempuan bernama Skye (Aimee Teegarden) yang menggunakan akun skype Holt. Namun Skye berbicara sesuatu yang tak Julia mengerti. Tak tanggung-tanggung ia segera menuju kota tempat Holt tinggal.

Namun, Julia tak bisa menemukan keberadaan Holt, hingga akhirnya ia menemukan fakta bahwa kekasihnya terkurung secara misterius. Insiden itu terjadi karena sebuah video yang diberikan dosen Holt kepadanya.

Video itu merupakan jebakan yang dapat mengambil jiwa seseorang masuk terpenjara melalui tabung TV.

Nekat demi menyelamatkan kekasihnya, Julia memberanikan diri menonton video itu sendirian demi menyelamatkan Holt dari rantai kematian.

Namun tak semulus itu, Julia kemudian diberikan waktu selama tujuh hari untuk menemukan jasad Samara Morgan (Bonnie Morgan) atau mencari orang lain untuk dijadikan tumbal.

Film berdurasi 145 menit akan mengajak penonton menyaksikan sosok 'Sadako' dan segala kerumitan yang terjadi untuk melarikan diri dari Samara.

Related

Film 4113022949539215008

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item