Valentino Rossi Syok Hampir Tertimpa Motor Morbidelli di MotoGP Austria

Valentino Rossi Syok Hampir Tertimpa Motor Morbidelli di MotoGP Austria, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Valentino Rossi terlihat syok setelah hampir tertimpa sepeda motor Franco Morbidelli pada balapan MotoGP Austria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8).

Rossi finis kelima di MotoGP Austria 2020 dan menjadi pembalap Yamaha tercepat pada balapan tersebut. Hasil itu cukup mengejutkan, pasalnya Rossi sempat terpuruk dan harus start dari posisi ke-12.

Mental Rossi juga sangat luar biasa. Pembalap 41 tahun itu tetap bisa melanjutkan balapan dan finis kelima setelah sempat hampir tertimpa sepeda motor Morbidelli di lap sembilan sesi balapan pertama sebelum red flag.

Dalam video yang diperlihatkan MotoGP melalui Twitter, Rossi terlihat syok usai melihat tayangan ulang sepeda motor Morbidelli hampir menimpanya di tikungan tiga.

Rossi langsung menundukkan kepala dan menutup muka dengan kedua tangan setelah melihat siaran ulang sepeda motor Morbidelli hampir menimpanya.

"Sosok Valentino Rossi terguncang yang bisa dimengerti," tulis pihak MotoGP melalui Twitter.

Sepeda motor Morbidelli melayang setelah terlibat kecelakaan dengan pembalap Avintia Racing di lap sembilan.

Pihak Yamaha juga bersyukur Rossi dan Vinales tidak mengalami cedera serius setelah hampir tertimpa sepeda motor Morbidelli.

"Untungnya Maverick Vinales dan Valentino Rossi tidak terkena sepeda motor yang melayang," tulis pihak Yamaha Monster Energy melalui Twitter.

Related

Sports 1565899968401369728

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item