Viral, Kucing Ini Terus Memeluk Kuburan Saudaranya yang Mati Ketabrak Motor

Viral, Kucing Ini Terus Memeluk Kuburan Saudaranya yang Mati Ketabrak Motor, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hubungan persaudaraan kucing ternyata hampir mirip dengan manusia. Kala salah satu anggota keluarganya mati, kucing bakal ikut bersedih. Hal tersebut dibuktikan oleh kucing satu ini, tak berhenti memeluk makam sang adik yang mati karena tertabrak motor.

Momen tersebut dibagikan Adzhari lewat akun @_adzhari di Twitter. Dilihat dari tiga foto yang diunggahnya, seekor kucing putih memberikan ekspresi sedih sambil memeluk sepotong kayu.

Adapun kayu tersebut merupakan nisan dari kuburan sang adik. Disebutkan oleh Adzhari, adik dari kucing putih tersebut menghembuskan nafas terakhir usai tertabrak motor yang sedang melintas.

“Ditinggal adiknya meninggal karena ketabrak motor,” kata Adzhari menjelaskan.

Kucing tersebut pun pada akhirnya dikuburkan di suatu tempat. Adapun kakaknya, si kucing putih, tampak begitu terpukul dengan kepergian sang adik. Ia meratapi saudaranya yang telah mati, bergeming dan terus berada di makam.

Bahkan, kucing tersebut tampak terus memeluk nisan sang adik. Dikabarkan, kucing putih itu sampai tak mau masuk ke dalam rumah, terus berada di kuburan itu untuk menemani saudaranya.

“Malah enggak mau masuk rumah. Maunya peluk adeknya terus,” lanjut Adzhari.

Kini unggahan itu telah viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 26 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 30 ribu orang. Beragam tanggapan diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terharu dengan momen unik tersebut. Tak sedikit pula yang membagikan pengalamannya.

“Kaya kucingku yang berhari-hari ngelamun di luar, habis ditinggal kembarannya,” ungkap akun @yunisjune.

“Kucing aku juga sayang banget sama adiknya yang sisa satu karena yang satu di-adopt temanku. Kemana-mana diperhatiin, diikutin terus,” ujar akun @guxmmy.

Selain kucing putih tersebut, sempat pula ada dua anak kucing yang ditemukan seorang pengendara ojol. Meski salah satu dari mereka telah mati, saudaranya yang tak sadar tetap setia menemani dan bahkan menyisakan makanan.

Adapun hal tersebut jadi bukti bahwa kucing merupakan hewan yang sangat sayang dengan keluarganya.

Related

News 4541328594935389062

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item