Waduh! Dikira Cokelat, Nenek Ini Memakan Cacing Beku untuk Pakan Ikan Hias

Waduh! Dikira Cokelat, Nenek Ini Memakan Cacing Beku untuk Pakan Ikan Hias, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Buat pemilik ikan hias, cacing beku jadi salah satu pilihan pakan. Selain praktis, cacing yang dibentuk kubus itu juga terkenal disukai berbagai jenis ikan. Namun, lantaran disimpan di kulkas, juga berbentuk mirip cokelat, nenek ini terkecoh dan mencicipinya.

Peristiwa tersebut dibagikan Pais lewat akun @faizsadad_ di Twitter. Membagikan foto cacing beku dalam sebuah kemasan, Pais kemudian bercerita mengenai neneknya yang salah sangka dengan makanan ikan tersebut.

Kala menemukan cacing yang dicetak kubus tersebut, dengan kemasan merah bergambar ikan, alih-alih menyadari benda tersebut bukan sebuah makanan untuk manusia, Pais mengaku sang nenek mengiranya sebagai cokelat.

Mengabaikan deretan tulisan ‘cacing beku’ di atas kemasan, juga peringatan untuk tidak dikonsumsi oleh manusia, dengan polosnya nenek yang sudah mantap bahwa benda tersebut adalah cokelat langsung mencicipinya.

“Nenek gue nyobain ini di kulkas. Dia kira ini cokelat,” tulis Pais sambil membagikan foto cacing beku.

Waduh! Dikira Cokelat, Nenek Ini Memakan Cacing Beku untuk Pakan Ikan Hias

Beruntung nenek tersebut hanya mencicipi dengan mencuil dengan jari kemudian dijilat, tidak sampai mengonsumsi satu balok cacing beku itu.

“Gak dimakan gitu sih, cuma ditowel pake jari terus dijilat,” jelas Pais.

Peristiwa tersebut kini telah viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 2,6 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 17 ribu kali. Beragam komentar diberikan warganet, mulai dari yang merasa terhibur meski jijik.

Meski begitu, kebanyakan warganet mengaku mengalami hal serupa dengan nenek tersebut. Kala baru melihat penampakan cacing beku, banyak yang menyangka itu adalah cokelat. Bahkan, salah seorang warganet mengungkap sempat benar-benar memakannya.

"Pertama kali bapakku beli gua kira coklat. Gua makan dong, tapi kok rasanya aneh, terus ingat kata emakku kalau cokelat asli itu rasanya memang agak pahit, jadi ya aku makan aja. Lama-lama kok jadi kayak benang gitu, pas dimuntahin duh ternyata cacing beku," ungkap akun @sam_oreo8.

Related

News 2719899087982096218

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item