Wajah Gadis Ini Sudah Dirombak 60 Kali Operasi Plastik, dan Seperti Inilah Hasilnya

Wajah Gadis Ini Sudah Dirombak 60 Kali Operasi Plastik, dan Seperti Inilah Hasilnya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Banyak orang di dunia menginginkan memiliki paras wajah yang cantik. Sama halnya dengan wanita satu ini, yang nekat merubah wajahnya hingga terlihat laiknya boneka hidup.

Melansir Eva.vn, gadis itu dijuluki Little Z Na Na, yang telah merombak wajahnya sebanyak 60 kali. Sejak usia 13 tahun dia sudah memulai operasi plastik untuk merubah penampilannya. Selama 3 tahun dia terus-menerus melakukan operasi, hingga sebanyak 60 kali.

Nama aslinya diketahui adalah Xiao Z Na Na, dia telah menjalani 6 kali operasi kelopak mata ganda, 5 operasi kontur mata, 4 penambalan hidung, 3 suntikan filler, 1 pengelupasan wajah, 2 sedot lemak, 2 kali paha sedot lemak, dan 3 kali implan dagu.

Selain itu, gadis itu juga melakukan banyak operasi lainnya pada wajah dan tubuhnnya.

Menurut keterangan, sebelum merombak penampilannya, sebenarnya dia adalah sosok gadis yang normal. Dia digambarkan sebagai sosok gadis yang memiliki hidung datar, mata sipit, mulut lebar, dan gigi tipis.

Meskipun tidak terlalu cantik, dia juga bukan sosok gadis yang jelek. Namun, karena merasa kurang puas dengan penampilannya, dia memulai operasi untuk mengubah penampilannya pada usia 13 tahun.

Selama 3 tahun sejak saat itu dia sudah melakukan 60 kali operasi wajah dan tubuh, hal itu benar-benar mengubah total seluruh penampilannya.

Xiao Z Na Na mengatakan, jumlah uang yang dihabiskan untuk mengubah penampilannya cukup fantastis, mencapai 1 juta Yuan atau sekitar Rp2 miliar

Selain itu dia juga menghabiskan sekitar 200.000 Yuan (Rp419 juta) untuk mempertajam kerangka, sehingga membuat tubuhnya terlihat lebih ramping.

Semua tulang di tubuhnya telah diasah, menghabiskan uang sekitar 100 ribu Yuan (Rp200 juta) tambahan untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya. Jumlah operasi yang fantastis tersebut didapatkan karena Xiao terlahir dari keluarga kaya raya, jadi uang bukan masalah baginya.

Dengan penampilannya yang sekarang, Xiao Z Na Na memiliki wajah dengan mata besar, distorsi wajah, kelopak mata dan hidung tinggi.

Tubuhnya juga terlihat ramping tidak seperti wanita normal, sebagian orang yang melihatnya bukan terkesima karena kecantikannya, justru merasa takut karena wujudnya yang menakutkan.

Dia dianggap memiliki wajah ular, ada juga yang menyebutnya monster, tapi hal itu tidak membuatnya merasa malu, justru dia makin puas dengan penampilannya.

Operasi itu juga membuatnya merasa kecanduan, sehingga terus menerus melakukan operasi kosmetik.

Sejak saat itu, dia juga memutuskan untuk berhenti sekolah, dan memilih untuk menjadi orang terkenal di jejaring sosial dengan penampilannya. Baginya operasi itu telah memengaruhi kesehatannya, sehingga dia merasa tidak bisa pergi ke sekolah.

Saat ini dia memiliki 303.000 pengikut di jejaring Weibo, dan secara teratur mengunggah klip pendek, dia juga merasa percaya diri dengan penampilannya sekarang.

"Jangan katakan padaku bahwa operasi plastik memenuhi standar kecantikan Anda, saya bersedia menghabiskan uang untuk memberikan kepercayaan diri bagi diri saya sendiri," katanya.

Related

News 8992491137153263526

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item