American Gangster, Kisah Mafia Kejam yang Penuh Kasih Pada Keluarga

American Gangster, Kisah Mafia Kejam yang Penuh Kasih Pada Keluarga

Naviri Magazine - Film ini bercerita tentang seorang mafia narkoba, Frank (Danzel Washington), yang awalnya bekerja sebagai sopir Ellsworth Jhonson (Clarence Williams II), mafia terkenal di Harlem, New York.

Dia juga digambarkan sebagai orang yang pendiam dan sederhana. Namun, selama menjadi sopir sang mafia, dia ikut belajar seluk beluk dunia narkoba.

Frank pun kemudian mencoba membangun kartel narkobanya sendiri yang akhirnya berkembang pesat. Salah satu faktor yang membuat bisnisnya berkembang pesat adalah racikan narkoba yang diberi nama Blue Magic.

Selain itu, dia juga bisa memangkas jalur distribusi barang-barangnya sehingga membuat harga narkoba racikannya tergolong murah.

Singkat cerita, Frank mulai sukses dengan bisnis narkobanya. Ia kemudian menikahi perempuan kontestan ratu kecantikan asal Meksiko.

Walaupun Frank bekerja di dunia yang terlarang, tapi dia digambarkan sebagai sosok yang hangat pada keluarganya.

Tidak hanya itu, dia juga memindahkan orang tuanya dari North Carolina ke New Jersey, dan menjadikan lima saudaranya sebagai kaki tangan.

Ketika bisnisnya yang terus maju, ada satu detektif yang mulai menyelidiki gerak-gerik Frank. Detektif itu bernama Richie Robert (Russel Crowe), polisi yang punya banyak masalah pribadi namun bersih, tidak pernah makan suap dari para kartel narkoba.

Related

Film 2027536574559924165

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item