Chris Evans Akhirnya Buka Suara Soal Postingan di Instagram yang Bikin Heboh

Chris Evans Akhirnya Buka Suara Soal Postingan di Instagram yang Bikin Heboh

Naviri Magazine - Chris Evans akhirnya buka suara soal foto 'sensual' yang tak sengaja diunggahnya di video Instagram.

Seperti diketahui, pemeran Captain America itu bikin heboh jagad media sosial di akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (12/9/2020). Terjadi insiden di mana Chris Evans mengunggah foto alat kelamin di Instagram Story yang langsung mengundang reaksi netizen.

Seketika tangkapan layar galeri foto bergambar alat kelamin itu ramai dibahas di Twitter bahkan jadi trending topic. Tiga hari kemudian Chris Evans baru meresponsnya.

Menariknya, dia memanfaatkan kehebohan tersebut, untuk mendorong netizen agar mau menggunakan suaranya di pemilihan umum Amerika Serikat yang akan datang.

"Sekarang karena saya sudah mendapatkan perhatian dari kalian semua... VOTE di 3 November!!!" tulis Chris Evans di Twitter.

Sebelumnya Mark Ruffalo, pemeran Hulk di 'Avengers' juga berkomentar soal 'bocornya' foto sensitif tersebut. Sang aktor malah menyebut ada hikmah di balik peristiwa itu.

Dalam sebuah pesan di Twitter, pemeran Hulk yang dikenal sangat vokal terhadap perpolitikan di AS itu menanggapi foto tersebut dengan nada candaan.

"@ChrisEvans Bro, selama Trump menjadi presiden, tidak ada hal lain yang bisa mempermalukanmu. Lihat kan, ada hikmahnya," tulis Mark seperti dikutip People.

Related

News 4311610747893630630

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item