Curhat Galau Pria Dewasa Berwajah Bocah, Sering Diremehkan dan Disangka Anak SD

Curhat Galau Pria Dewasa Berwajah Bocah, Sering Diremehkan dan Disangka Anak SD

Naviri Magazine - Wajah yang begitu awet muda membuat Denis Vashurin jadi sorotan publik. Pasalnya, pria yang kini berusia 32 tahun tersebut tampak begitu muda, bahkan masih seperti anak-anak di bangku sekolah dasar.

Mengutip dari Oddity Central, lantaran wajahnya yang seperti anak-anak, Denis mengaku kerap disangka masih berusia 14 tahun. Padahal, dalam akta kelahirannya, ditunjukkan tahun kelahiran 1987 yang berarti ia nyaris 33 tahun.

Meski awet muda, Denis sempat merasa terbebani dengan kondisinya. Pasalnya, orang-orang sulit percaya ia sudah berusia 32 tahun. Terutama yang baru mengenal, selalu terkejut kala mengetahui usia asli Denis.

Hal tersebut juga jadi sebab Denis lebih senang tinggal di pedesaan terpencil di Rusia, yakni daerah Krasnoyarsk, daripada pindah ke kota besar. Selain orang-orang di sana telah mengenalnya, Denis mengaku bisa melakukan berbagai kegiatan yang ia sukai.

Dalam sebuah wawancara, Denis mengungkap orang tuanya menyadari ia tak seperti anak kebanyakan sejak usia belia. Saat itu, ia jadi yang terkecil di antara para anak-anak seumuran. Meski begitu Denis tetap jadi anak yang aktif dan tak pernah di-bully.

Barulah ketika beranjak dewasa, perbedaan dengan anak-anak lain jadi semakin jelas. Sejak memasuki usia remaja, ia tak pernah lagi bertambah tua. Seperti di buku tahunan sekolah SMA, wajahnya terlihat seperti anak-anak ketimbang siswa lain.

“Ketika menyadari itu, saya tidak akan berubah secara fisik, awalnya saya agak merasa tidak nyaman. Saya memikirkan bagaimana semua akan terjadi, bagaimana kehidupan kedepannya, apakah itu akan berat buat saja atau tidak,” kata Denis.

Terlepas dari kondisi fisik yang tak bisa menua, sehari-hari ia bisa hidup secara normal. Hanya saja, kadang-kadang Denis masih harus membuktikan usia aslinya. Diceritakan, ia sempat kena tilang polisi, dituduh membuat SIM secara ilegal.

Setelah mengungkap usia aslinya, polisi lalu lintas yang bertugas justru tertawa dan membuat lelucon mengenai penampilannya yang terlalu muda. Bagi Denis, perlakuan seperti itu tak seharusnya ia terima.

“Kenapa tiap saat saya mesti jelasin sesuatu ke orang-orang?” keluh pria 32 tahun itu.
Terlebih, dijelaskan oleh Denis, meski tampak seperti anak-anak, sifat aslinya sudah seperti orang tua. Ia mengaku sebagai orang yang membosankan, keras kepala, dan lesu. Teman-teman dan pacarnya bahkan memanggilnya kakek.

“Saya sudah seperti beruang yang sedang hibernasi,” ujar Denis mengungkapkan kemalasannya sambil tertawa.

Sadar penampilannya memang bakal membuat orang-orang terkejut, Denis tetap berharap agar ia tidak dihakimi dari penampilannya saja. Sementara itu, pria yang mengingatkan orang kepada Benjamin Button tersebut mengaku tak berencana memeriksa ke dokter.

“Kamu tidak bisa hidup seperti saya. Kamu tidak akan tahu bagaimana hidup dalam tubuh saya, situasi saya, jadi orang seperti apa kamu. Karena itu, jangan hakimi saya,” tutup Denis mengakhiri cerita viralnya itu.

Related

World's Fact 4041928768679603742

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item