Dituduh Makan di Restoran Tak Mau Bayar, Awkarin Beberkan Bill Rp 35 Juta Sekali Makan

Dituduh Makan di Restoran Tak Mau Bayar, Awkarin Beberkan Bill Rp 35 Juta Sekali Makan

Naviri Magazine - Baru-baru ini, beredar kabar bahwa ada seorang selebgram yang berusaha menyalahgunakan popularitasnya agar tak perlu mengeluarkan rupiah.

Awalnya, selebgram tersebut makan malam di sebuah restoran mewah namun ingin membayarnya lewat jasa endorse.

Tentu saja permintaan sang selebgram langsung ditolak oleh pihak restoran dengan alasan sedang mengalami penurunan pendapatan akibat COVID-19.

"Katanya ada selebgram yg nginep, makan di dalah satu restoran di hotel ini, awal nya minta agar bayar pake endorse. Karena manajemen ngk menyanggupi (mgkn karena efek tidak ada omset), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yg menjelekan restoran tersebut," ungkap seorang netizen di unggahan yang tersebar di akun gosip.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa selebgram yang dimaksud adalah Awkarin. Lantaran beberapa waktu lalu wanita 24 tahun ini sempat protes di media sosial tentang sebuah restoran di Bali.

Gerah karena dituduh yang tidak-tidak, Awkarin buka suara dan memberikan bukti bahwa dirinya bukanlah selebgram yang dituduhkan oleh netizen.

"Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue, kalau gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar Rp35 juta, tapi bukan kaya fine dining. Gak pernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu say Mau liat bill nya? hehe. Mana pernah gue minta gratisan wkwk," ujar Karin di Twitter.

Dituduh Makan di Restoran Tak Mau Bayar, Awkarin Beberkan Bill Rp 35 Juta Sekali Makan
Selanjutnya, Karin menambahkan bahwa selebgram yang pergi berlibur ke Bali bukan dirinya saja. Terakhir, ia meminta netizen untuk tidak menyamaratakan semua selebgram karena satu masalah saja.

Related

News 2584113212536127228

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item