Duh! Demi Dapat Followers, Wanita Ini Sebarkan Berita Palsu Suaminya Tewas

Duh! Demi Dapat Followers, Wanita Ini Sebarkan Berita Palsu Suaminya Tewas

Naviri Magazine
- Adil Rajput, TikTokers yang cukup terkenal di Pakistan diberitakan tewas meninggal dunia oleh sang istri. Pada Selasa (15/9/2020), sang istri mengabarkan berita kematian Adil lewat akun TikTok sang suami.

Faktanya, sang suami masih hidup dan sehat walafiat. Seperti dikutip dari Geo.TV, pasangan tersebut sengaja mengumbar berita bohong demi mendapatkan banyak followers di aplikasi video tersebut.

Wanita yang menggunakan kerudung itu mengatakan bahwa sang suami meninggal karena kecelakaan mobil. Dalam video tersebut akting wanita yang diketahui bernama Farah Rajput itu tampak meyakinkan.

Farah tampak menangis sambil mengabarkan bahwa sang suami telah tiada. "Adil tidak lagi bersama kita," ucapnya kepada followersnya.

Di video lainnya, Farah mengonfirmasi lagi bahwa Adil tidak meninggal. Dari video konfirmasi tersebut netizen mencurigai bahwa video meninggalnya Adil hanya untuk menjaring followers.

"Allah telah memberikan kehidupan untuk Adil. Adnan menelepon lagi dan mengatakan bahwa Adil pingsan, dia pikir Adil telah meninggal," ucap Farah.

Setelah mendengar kabar tersebut, tetangga mulai berdatangan ke rumah Adil. Namun keesokan harinya, tetangga melihat bahwa Adil masih hidup dan sehat-sehat saja.

Video tersebut menjadi upaya Adil untuk mendapatkan lebih banyak followers di TikTok. Padahal followers TikTok Adil sudah banyak. Pria asal Pakistan itu memiliki 2,6 juta followers di TikTok.
 

Related

News 737647490150311886

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item