Fight Club, Film dengan Plot Twist yang Paling Banyak Dibicarakan

Fight Club, Film dengan Plot Twist yang Paling Banyak Dibicarakan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film ini berkisah soal seorang pria yang diperankan oleh aktor kawakan Hollywood Edward Norton. Dalam film dia dibuat sebagai seorang narator yang sedang bercerita tentang kisah hidupnya serta tidak pernah diketahui secara pasti namanya.

Awal kisah dia bekerja pada sebuah perusahaan mobil, kariernya bisa dibilang cukup mentereng, tapi memiliki segudang masalah pribadi dan paling parah adalah memiliki penyakit susah tidur (insomnia) akut.

Dia pernah pergi ke dokter untuk konsultasi masalah tidur tersebut, kemudian sang dokter memberikan dia obat dan menyarankannya untuk pergi ke gereja mengikuti kelas sharing, dan sejak itu dia kecanduan ikut kelas tersebut.

Singkat cerita, dalam setiap kelas sharing yang dia ikuti ada juga seorang wanita yang bernama Maria. Sang narrator pun kesal dan meminta Maria untuk tidak ikut kelas yang serupa dengannya.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Chuck Palahniuk yang rilis pertama kali tahun 1996. Sementara filmnya rilis tahun 1999, disutradarai oleh David Fincher.

Selain dibintangi Edward Norton, film yang disutradarai David Fincher ini juga dibintangi aktor kawakan Hollywood lainnya yakni Brad Pitt.

Dalam kisahnya, sang narrator akan menjelaskan bahwa dirinya selama menjalani konflik membuat sebuah grup berantem jalanan. Di situ letak pemutarbalikan ceritanya akan bermula, maka perhatikan dengan saksama.

Related

Film 4706471448283196449

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item