Get Out, Film Horor Tanpa Jumpscare tapi Tetap Menegangkan

Get Out, Film Horor Tanpa Jumpscare tapi Tetap Menegangkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Get Out adalah salah satu film plot twist terbaik dengan kisah yang mudah diikuti.

Berbeda dengan film horor barat pada umumnya yang kerap mengandalkan jumpscare, Get Out disebut-sebut mendapat pujian sebab berhasil membuat suasana seram tanpa jumpscare.

Kisah bermula saat seorang fotografer kulit hitam yang memiliki kekasih wanita berkulit putih. Mereka sudah menjalin kasih selama lima bulan.

Satu waktu sang perempuan mengajak prianya untuk berkunjung ke rumah orang tuanya. Sempat ada kegusaran dari sang pria karena hal itu, namun singkat cerita dia akhirnya memenuhi keinginan sang perempuan.

Kunjungan sang pria ke rumah calon mertuanya itu ternyata tidak pernah dia bayangkan, dia mulai mengalami hal-hal yang membingungkan, dan ceritanya mulai seru dari sini.

Anda akan diajak berkelana tentang hal-hal yang membingungkan di film ini. Mulai dari banyaknya suruhan atau pembantu yang berkulit hitam dan narasi-narasi yang dibangun cukup liar.

Perlu kejelian dan ketelitian untuk menyimak setiap narasinya. Kendati begitu sang sutradara, cukup ciamik memberikan plot yang tersusun rapi. Tidak loncat-loncat, anda akan secara tidak sadar jeli melihat setiap narasi yang dibangun oleh salah satu film plot twist terbaik ini.

Related

Film 1264398983233026134

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item