Gone Baby Gone, Film dengan Plot Twist dan Ending yang Sangat Dilematis

Gone Baby Gone, Film dengan Plot Twist dan Ending yang Sangat Dilematis, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dikisahkan ada seorang anak perempuan berusia empat tahun yang diculik di daerah Boston. Tante dari sang anak telah melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian, namun progress penyelidikan yang mereka lakukan lambat.

Alhasil sang Bibi dari anak perempuan yang diculik itu menyewa dua detektif swasta, Patrick Kenzie (Cassey Affleck) dan Angie Gennaro (Michelle Monaghan).

Saat disewa mereka mengaku bahwa sejujurnya belum punya banyak pengalaman, terkhusus menyelidiki kasus seperti hilangnya sang anak. Kendati begitu tetap percaya pada mereka.

Setidaknya ada dua alasan keluarga sang anak tetap mempercayai mereka, pertama mereka bukan polisi dan kedua mereka tahu seluk beluk hingga kesulitan Boston

Perlahan tapi pasti penyelidikan mereka mulai menunjukkan titik terang. Mereka bahkan hingga menghadapi penjual narkoba, geng, dan pedofil.

Singkat cerita, bahkan ketika hampir memecahkan kasus mereka menghadapi sebuah dilema moral. Film yang disutradarai oleh Ben Affleck ini mendapat satu nominasi Oscar dalam kategori Best Performance Acctres in a Supporting Role.

Selain diperankan Cassey Affleck dan Michelle Morgan, film ini juga dibintangi oleh Morgan Freeman, Ed Haris, dan Amy Rian.

Related

Film 3336560020480599766

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item