Ini 8 Alarm Paling Gila di Dunia, Dijamin Langsung Bangun dari Tidur!

Ini 8 Alarm Paling Gila di Dunia, Dijamin Langsung Bangun dari Tidur!

Naviri Magazine - Alarm adalah sarana yang biasa kita pakai untuk mengingatkan sesuatu. Umumnya, orang menggunakan alarm untuk bangun tidur pada jam-jam tertentu. Agar tidak terlambat bangun tidur, mereka pun memasang atau menyiapkan alarm. Saat waktu yang ditentukan tiba, alarm akan berbunyi dan membangunkan kita.

Sayangnya, banyak orang sering tidak peduli dengan alarm yang membangunkan dari tidur. Mungkin karena masih mengantuk, mereka pun biasanya langsung mematikan alarm, dan melanjutkan tidur.

Delapan alarm berikut ini dibuat untuk mengatasi masalah semacam itu. Dengan menggunakan 8 alarm ini, Anda dijamin pasti akan bangun dari tidur, meski ngantuk sekalipun.

Silent Alarm Clock

Tidak seperti alarm biasa, alarm ini memiliki cincin karet yang terhubung melalui wireless. Cincin tersebut digunakan pada jari Anda. Alarm ini tidak akan membangunkan Anda dengan suara yang berisik, melainkan dengan getaran dari cincin tersebut.

Wifi Donation Alarm Clock

Ini adalah alarm yang membuat Anda menjadi seorang donatur jika tidak bangun pagi. Karena alarm ini memiliki ssistem yang terhubung ke rekening bank Anda melalui koneksi wi-fi.

Setiap keterlambatan Anda bangun, maka Anda secara otomatis akan menyumbangkan uang Anda kepada organisasi yang telah ditentukan. Semakin lambat Anda bangun, maka akan semakin banyak uang yang Anda sumbangkan.

Flying Alarm Clock

Alarm ini akan memaksa Anda berolahraga, jika tidak mau bangun. Bila alarm ini berdering, baling-balingnya akan terlepas dan terbang. Selama baling-baling itu terbang, selama itu pula alaram akan terus berbunyi. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menangkap baling-balingnya, dan meletakkan kembali di atas alarm.

Banclock

Ini adalah alarm yang akan membuat Anda berhemat, karena untuk mematikan alarm ini Anda harus memasukan uang logam ke dalamnya.

Danger-Bomb Alarm Clock

Anda akan merasa seperti James Bond ketika terbangun karena mendengar alarm ini. Untuk mematikannya, Anda harus menghubungkan ketiga kabel (merah, kuning, dan biru). Jika terjadi kesalahan, bersiap-siaplah untuk mendengar suara ledakan.

Laser Tag Alarm Clock

Alarm ini mungkin akan melatih Anda menjadi seorang sniper. Karena untuk mematikannya, Anda harus menembakkan sinar laser, tepat pada pusat sasaran target.

Carpet Alarm Clock

Jika alarm ini berbunyi, satu-satunya cara mematikannya adalah dengan berdiri di atasnya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak bangun dari tempat tidur.

Ball Alarm Clock

Jika Anda pemain sepak bola, alarm ini sangat cocok untuk Anda. Karena jika alarm ini berbunyi, Anda harus mematikannya dengan memantulkan atau menggelindingkan layaknya sebuah bola, atau bisa juga dengan menjugglingnya.

Related

World's Fact 455504228440107298

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item