Insidious, Kisah Jiwa yang Dicuri dan Dibawa Masuk ke Alam Lain

Insidious, Kisah Jiwa yang Dicuri dan Dibawa Masuk ke Alam Lain

Naviri Magazine - Film horor Hollywood terbaik ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang dihantui 'sesuatu' usai pindah di sebuah rumah baru. Kejadian mistis tak masuk akal mulai mengganggu kehidupan keluarga Lambert, usai anak sulungnya koma selama berbulan-bulan.

Anak sulung mereka, Dalton (Ty Simpkins) merasa takut berada di kamarnya sendiri, sebab ia merasa dihantui sesuatu yang tak diketahui pastinya. Dalton seperti sedang dipermainkan, ia mendengar suara di loteng dan ketika ia pergi untuk menyelidiki, ia jatuh tergelinding di tangga dan menyebabkan koma.

Di Rumah sakit, Dokter Sercarz (Ruben Pla), mengatakan kalau dirinya tidak menemukan adanya gangguan pada otak Dalton, namun secara teknis dia berada dalam keadaan koma.

Menjalani perawatan selama tiga bulan dan tidak menemukan hasil signifikan, Renai Lambert (Rose Byrne) dan Josh Lambert (Patrick Wilson) memutuskan untuk merawat Dalton secara mandiri di rumah.

Namun, usai kepulangan Dalton, Renai mulai merasakan keanehan terjadi di rumahnya. Ia kemudian menyimpulkan jika rumahnya berhantu. Akhirnya mereka memutuskan untuk memanggil tim ekspedisi pencari hantu atau seorang paranormal, Elise Rainier (Lin Shaye).

Bersama kedua asistenya Elise mulai melakukan penelusuran dan menyimpulkan bahwa jiwa Dalton telah dicuri oleh hantu dan telah memasuki dunia spiritual.

Related

Film 6602939766521608558

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item