Intip Manfaat Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia I Love Life

Intip Manfaat Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia I Love Life

Asuransi jiwa merupakan jenis perlindungan yang akan dapat digunakan untuk banyak hal. Dimana asuransi ini bisa digunakan untuk tidak hanya melindungi diri tetapi juga keluarga. Hal tersebut karena asuransi jiwa menawarkan manfaat yang akan sangat bermanfaat untuk kestabilan keuangan keluarga. Sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pada keluarga nantinya akan mendapatkan uang pertanggungan dengan jumlah besar dari asuransi jiwa yang dipunyai. Oleh karena itulah ketika Anda akan memilih asuransi jiwa tentunya bisa memperhatikan manfaat yang ditawarkan agar bisa mendapatkan manfaat sesuai kebutuhan keluarga. Salah satu jenis asuransi jiwa yang dapat dipilih adalah Flexi Life yang merupakan pilihan asuransi jiwa terbaik Indonesia I Love Life.

Asuransi jiwa Flexi Life ini merupakan jenis asuransi yang mempunyai keuntungan dapat dibeli secara online. Anda tinggal mengikuti langkah pembelian asuransi jiwa murni ini dengan mudah yaitu dengan menjawab pertanyaan ringan yang diajukan, menghitung premi lebih mudah, dan selanjutnya adalah mengisi data diri yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran. Cara tersebut dapat dilakukan untuk mendapatkan manfaat asuransi Flexi Life dengan UP yang besar hingga 5 miliar. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli asuransi ini di bawah ini adalah manfaat yang bisa diberikan ketika memiliki asuransi jiwa Flexi Life:

Manfaat produk

Hal pertama yang menjadi manfaat asuransi jiwa ini adalah akan memberikan manfaat perlindungan finansial kepada keluarga. Asuransi ini memberikan persiapan bagi Anda ketika mengalami hal yang tidak diinginkan seperti resiko meninggal dunia. Sehingga apabila terjadi hal tidak diinginkan tersebut Anda akan tetap bisa membantu keluarga dengan mempunyai manfaat UP yang besar diberikan ketika mempunyai produk ini. Flexi Life nantinya akan memberikan 100 persen dari Uang Pertanggungan yang diberikan untuk penerima manfaat sesuai yang tercantum di polis. Manfaat ini bisa diberikan pada tertanggung apabila pemegang polis meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit atau kecelakaan.

Besaran manfaat

Hal selanjutnya yang bisa diperhatikan dari manfaat asuransi Flexi Life adalah dari besaran UP yang akan diberikan. Dimana untuk besaran manfaat tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Pemilihan besaran manfaat ini juga akan dapat mempengaruhi harga premi yang Anda bayarkan. Manfaat yang diberikan adalah mulai dari 50 juta rupiah hingga 5 miliar apabila memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Lama masa pertanggungan

Hal terakhir yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan manfaat asuransi jiwa terbaik Indonesia I Love Life adalah dari masa pertanggungannya. Asuransi ini mempunyai masa pertanggungan mulai dari 1 tahun saja dan bisa melakukan perpanjangan hingga usia 85 tahun. Asuransi ini mempunyai keunggulan yang bisa memilih pembayaran premi sesuai dengan frekuensi yang diinginkan yaitu dari tahunan, semesteran, kuartalan, ataupun bulanan.

Related

Business 4710742031027534986

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item