Jessica Iskandar Umumkan Segera Pensiun Jadi Artis, Apa yang Terjadi?

 Jessica Iskandar Umumkan Segera Pensiun Jadi Artis, Apa yang Terjadi?

Naviri Magazine - Bertahun-tahun berada di industri hiburan ternyata mengantarkan Jessica Iskandar di ujung kariernya. Ia mengaku bakal pensiun sebagai artis. Namun semua itu masih butuh proses baginya. Jalan pertama yang ia lakukan adalah pindah ke Bali.

"Kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini. Lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali, kan itu juga butuh proses," ungkap Jessica Iskandar di sebuah video yang diunggah di channel YouTube Atta Halilintar.

"Dari lahir sampai gede kan aku di Jakarta. Nyari duit di Jakarta. Semuanya di Jakarta terus sekarang pindah ke Bali kan artinya new normal," lanjut Jessica Iskandar memaparkan.

Perpindahannya di Bali membuat Jessica Iskandar beradaptasi. Ia mengaku belum banyak teman di lokasi baru tersebut. Meskipun ada rekan artis lainnya di Bali, mereka juga sedang mengisolasi diri karena pandemi Corona.

"Kalau aku pulang pergi pulang pergi Jakarta Bali berisiko buat aku sama anak aku. Entar kalau salah satu dari kita Covid, bagaimana?" ungkapnya.

Jessica Iskandar sadar jarak antara Jakarta dan Bali tidak dekat. Meski ada pesawat terbang, tapi perjalanan itu membutuhkan banyak usaha dan tenaga.

"Tapi kan aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," katanya.

Saat ini, Jessica Iskandar hidup berdua dengan anaknya, El Barack. Ia membesarkan putra semata wayangnya itu sendirian karena belum kembali menikah.

Lalu, jika pensiun dari dunia hiburan, dari mana sumber pemasukan Jessica Iskandar untuk kebutuhannya sehari-hari?

"Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Baby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis," tutur Jessica Iskandar.

Meski berat, keputusan itu akan diambil Jessica Iskandar. Menurutnya menjadi artis bukan sebuah profesi, tapi passion. Ia juga mengaku Jessica Iskandar di depan dan belakang kamera adalah sosok pribadi yang berbeda.

Related

News 6373674085357711837

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item