Kadis Kesehatan Kalbar: Jauhi Orang yang Tak Pakai Masker!

Kadis Kesehatan Kalbar: Jauhi Orang yang Tak Pakai Masker!

Naviri Magazine - Seiring terjadinya peningkatan kasus konfirmasi COVID-19 di wilayah Kalimantan Barat, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harisson, menegaskan, agar warga selalu waspada dan tidak menganggap remeh virus tersebut. 

“Sudah kita lihat kemarin, ada contoh pasien yang meninggal dan umurnya masih muda, sekarang cenderung kasus kita meningkat,” jelasnya.

Ia juga mengatakan kepada masyarakat, sebagai bentuk antisipasi, agar berprinsip bahwa orang lain di sekitar kita saat ini sudah terkonfirmasi COVID-19, sehingga kita tetap menjaga jaga jarak, mengggunakan masker dan cuci tangan.

“Jauhi orang yang tidak menggunakan masker, bila perlu orang yang tidak pakai masker itu kita kucilkan,” ungkapnya.

“Begitu Kabupaten Kota mengirimkan sampelnya, maka mulai terlihat bahwa ada beberapa dari sampel itu yang merupakan kasus konfirmasi COVID-19,” paparnya. 

Meningkatnya kasus ini, kata Harisson, tidak terlepas dari masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan.

"Ini yang lengah, dan meningkatkan kasus COVID-19,” tutupnya.

Related

News 1890700300129180102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item