Kisah Tobey Maguire Saat Memerankan Spider-Man Pertama di Era Modern

Kisah Tobey Maguire Saat Memerankan Spider-Man Pertama di Era Modern

Naviri Magazine - Marvel dan Stan Lee ingin Spider-Man kembali nongol di layar lebar pada 1990-an. Namun, impian itu baru terwujud dua tahun setelah pergantian abad, dengan mengandalkan Tobey Maguire di balik topeng Spider-Man. Ia jadi andalan dalam trilogi garapan Sam Raimi, Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004), dan Spider-Man 3 (2007).

Menjelang produksi Spider-Man (2002), Maguire bukan opsi pertama pilihan Sony Pictures, selaku distributor utama.

“Sony menginginkan nama-nama besar seperti Leonardo DiCaprio atau Freddie Prinze Jr. Namun sutradara Sam Raimi tak sependapat. Ia malah tertarik pada Maguire setelah melihat perannya di film The Cider House Rules (1999) karena keotentikan performanya,” sebut Mark Ginocchio dan Tom DeFalco, dalam 100 Things Spider-Man Fans Should Know & Do Before They Die.

Raimi mengajaknya audisi, dan lulus jadi aktor utamanya. Sebelum masuk produksi, Maguire rela menyisihkan waktu hingga lima bulan latihan fisik, termasuk latihan beladiri. Keputusan Raimi berbuah manis, lantaran triloginya yang melibatkan Maguire terbilang sukses besar, hingga menyisakan kesan tersendiri bagi para fans.

“Saya tak khawatir dianggap satu-satunya Spider-Man. Saya menunggu cukup lama dalam karier untuk menunjukkan bahwa saya punya karakter lain,” ungkap Maguire, dikutip Philip Abraham dalam biografi Tobey Maguire.

Related

Entertaintment 7502750919996656196

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item