Misteri Makhluk di Luar Bumi yang Belum Terjawab Ilmuwan

Misteri Makhluk di Luar Bumi yang Belum Terjawab Ilmuwan,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Partikel materi dan antimateri dapat saling bertabrakan. Jika jumlahnya sama, maka alam semesta akan hadir tanpa partikel. Bing Bang atau ledakan besar membentuk semua isi alam semesta (sejauh pengetahuan manusia).

Jumlah materi lebih besar, sedangkan antimateri jauh lebih sedikit. Dalam ilmu fisika, ilmuwan masih mencari apa yang disebut antimateri, setidaknya mengapa kita bisa melihat materi dan antimateri secara simetris.

Manusia yang ada saat ini bangga dengan kehidupan yang ada. Tapi bagi ilmuwan astrofisika, astronomi dan ilmu fisika, manusia bukan hal penting di alam semesta. Bahkan sangat tidak penting, karena manusia menjadi bagian amat kecil di alam semesta.

Seandainya memang ada makhluk alien. Alien, sebagai peradaban lain, mungkin sudah sangat maju, tapi tidak lagi mementingkan kebutuhan dirinya. Mereka sudah tahu, pada akhirnya alam semesta akan habis, dan sekarang berusaha bertahan hidup agar tidak punah.

Mereka mungkin hidup sebagai nomaden yang pindah dari satu planet ke planet lain, tanpa diketahui peradaban lain seperti manusia yang dianggap masih primitif.

Mereka bisa saja bersembunyi agar tidak terlihat. Atau mereka tidak mau terlihat oleh manusia, karena dianggap sebagai bangsa yang merusak diri sendiri. Bila mereka tidak melakukan hal tersebut, nasib peradaban mereka juga ikut punah lebih cepat. Bagaimana dengan manusia? Belum bisa dijawab dengan pasti.

Related

Science 6905886543115832492

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item