Muda, Sukses, dan Kaya-Raya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty Zara

Muda, Sukses, dan Kaya-Raya, Ini 6 Sumber Penghasilan Adhisty Zara

Naviri Magazine - Adhisty Zara merupakan eks member JKT48 yang namanya sukses di industri hiburan Tanah Air. Yups, dirinya kerap muncul di layar lebar juga TV.

Tawaran job pun tampak mengalir bak derasnya air. Berikut adalah sumber penghasilan Adhisty Zara yang sudah sukses di usia ke-17 tahun. Penasaran?

Main film layar lebar

Pamor Zara semakin melejit pesat setelah dirinya membintangi film Keluarga Cemara (2018). Setelah itu ia berhasil memerankan sosok Dara di filmDua Garis Biru (2019).

Aktingnya yang memukau, membuat Zara sering dapat tawaran main film. Terhitung hingga kini, perempuan kelahiran 21 Juni 2003 sudah berakting di 9 film layar lebar.

Bintangi film pendek

Bakat akting Zara memang patut diacungi jempol. Ia mampu menjiwai karakter yang diperankan, bahkan sampai penontonnya ikut baper. Selain main di film layar lebar, Zara juga sempat bintangi film pendekLily of the Valley sebagai Lily.

YouTube

Zara juga sibuk sebagai kreator konten. Bersama sang kakak, Hasyakyla Utami, mereka membuat channel YouTube bernama Zara VS Kyla.

Diketahui, Zara dan Kyla pertama kali buat channel YouTube ini pada 16 Januari 2020. Masih dalam hitungan bulan, Zara VS Kyla berhasil raih 250 ribu subscribers.

Bintang iklan

Semakin melejit pesat, nggak heran banyak brand yang ingin menjadikan Zara sebagai bintang iklan. Ini jadi salah satu sumber penghasilan Zara lho, Bela!

Brand ambassador

Nggak hanya iklan, beberapa produk pun menjadikan Zara sebagai brand ambassador. Salah satunya, Chocolatos.

Model

Terakhir, dilihat dari Instagram-nya Zara kerap melakukan photoshoot. Yups, mempunyai pesona yang memukau emang cocok kalau Zara juga bisa berkerja sebagai model.

So, itulah sumber penghasilan Adhisty Zara yang membuatnya makin sukses di dunia hiburan. Usaha keras tak akan mengkhianati!

Related

News 8978133776330756476

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item