Orang Ini Jualan Semangka di Pinggir Jalan, tapi Pakai Lamborghini

Orang Ini Jualan Semangka di Pinggir Jalan, tapi Pakai Lamborghini

Naviri Magazine - Banyak penjual makanan kini menjajakan dagangannya dengan mobil mewah. Seperti pria Turki yang menjual semangka di pinggir jalan pakai Lamborghini!

Penjual buah biasanya berjualan di pasar atau gerai kecil di pinggir jalan. Tapi belakangan ini banyak penjual buah yang menawarkan dengan cara unik.

Salah satunya penjual semangka yang menggunakan mobil mewah untuk menarik perhatian pelanggannya. Bahkan mobil mewah yang dipakai adalah merek Lamborghini Aventador.

Dilansir dari Luxury Launches, pria yang menjual semangka ini ada di Beyoglu, Istanbul, Turki. Ia menepikan Lamborghini miliknya di pinggir jalan dan berhasil menyita perhatian pengguna jalan.

Terlihat beberapa orang mengantri di depan lamborghini-nya untuk mengabadikan momen serta membeli semangkat tersebut. Pria itu meletakkan puluhan semangka berukuran sedang hingga besar di kap mobilnya. Ia juga menuliskan harga semangka per kilogramnya, dibanderol 5 tl (Rp 9.907).

Tapi ada kejadian aneh dimana penjual semangka yang memakai Lamborghini ini langsung melesat pergi ketika ada wartawan yang menghampirinya. Bahkan ia sampai meninggalkan semangka yang diletakkannya di pinggir jalan.

Belakangan ini diketahui penjual semangka memakai Lamborghini ini dikenakan denda $165 (Rp 2,4 juta). Ia dianggap melakukan pelanggaran karena menggunakan kendaraan di luar tujuan terdaftarnya mobil. Akhirnyq Lamborghini itu dilarang ada di jalan selama 15 hari.

Sebelumnya ada juga penjual buah yang menggunakan Lamborghini. Pemandangan ini bisa ditemui di Dubai dimana sebuah supermarket memilih Lamborghini sebagai jasa pengantaran buah mereka.

Lamborghini tersebut dipakai khusus untuk mengantarkan buah mangga pada pelanggan. Di Dubai buah mangga dianggap sebagai 'rajanya buah'. Oleh karena itu pengantaran mereka juga harus istimewa, yaitu memakai Lamborghini.

Related

World's Fact 6707369690139680649

Recent

item