Orphan, Film dengan Plot Twist Terbaik Ber-genre Horor Psikologis

Orphan, Film dengan Plot Twist Terbaik Ber-genre Horor Psikologis, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Orphan adalah film horor psikologis yang ditulis oleh David Leslie Johnson berdasarkan cerita Alex Mace. Film ini merupakan produksi kolaborasi internasional antara Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Prancis.

Kisahnya berpusat pada pasangan suami-istri bernama John dan Kate yang yang mengadopsi seorang anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Esther. Sebelumnya, hubungan pernikahan ini tak begitu baik usai kematian anak bungsunya yang baru lahir.

Anak sulung John dan Kate tak terlalu ramah dengan kehadiran Esther. Sementara anak keduanya, Max (5 tahun) sangat menerima kakak barunya itu.

Hal-hal ganjil mulai muncul ketika Esther menunjukkan gelagat yang tak lazim. Ia membunuh seekor merpati, berani melukai teman sekelasnya, tahu banyak hal tentang seks, bahkan membunuh biarawati.

Inilah yang memunculkan kecurigaan Kate untuk mencari tahu sosok Esther sebenarnya. Setelah melewati kejadian buruk pada keluarga dan orang sekitarnya, Kate menemukan bahwa Esther berasal dari rumah sakit jiwa Estonia, bukan dari panti asuhan.

Kate yang ingin mengembalikan Esther ke rumah sakit malah mengetahui fakta lain bahwa anak angkatnya itu sebenarnya adalah wanita berusia 33 tahun yang menderita dwarfisme dan telah membunuh setidaknya tujuh orang.

Cerita film yang dirilis oleh Warner Bros Pictures ini mendapat pujian dari para kritikus karena kuat akan nuansa 'dark'-nya, serta penuh teror dan ketakutan.

Related

Film 3750965592651109656

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item