Pengakuan Nenek 60 Tahun yang Sudah Menikah dengan 14 Pria Muda

Pengakuan Nenek 60 Tahun yang Sudah Menikah dengan 14 Pria Muda

Naviri Magazine - Seorang nenek asal Thailand bernama Leena Jung menjadi sorotan warganet karena kisah percintaannya. Ia mengaku sudah menikah dengan 14 orang pria muda. Tak hanya itu, Leena juga mengatakan sanggup berhubungan seks 28 kali sehari.

Leena Jung yang berusia 60 tahun ini dikenal sebagai wanita kaya di Thailand. Ia sering melakukan live streaming untuk menjual kosmetik dan pakaian. Nenek itu bahkan kerap banting stir dengan menjadi seorang DJ di bar.

Ia pertama kali jadi atensi pada 2017 saat memposting perekrutan suami kesembilan dengan persyaratan yang sangat ketat. Yaitu usia calon pasangannya harus di bawah 25 tahun, memiliki tinggi lebih dari 1,8 meter, berat badan kurang dari 70 kg dan persyaratan paling utama adalah mampu berhubungan badan sebanyak 28 kali sehari.

Sejak saat itu, Leena Jung menjadi sasaran banyak kritik karena dianggap hanya menggunakan trik tersebut untuk mendapat perhatian. Dikutip dariTechz.vn, ada sekitar 60 ribu pria muda yang melamar menjadi suami dari nenek ini.

Dan pria yang terpilih ketika itu adalah Rangsee Saransiriborriruk, pria berusia 34 tahun lebih muda dari Leena Jung. Rangsee pun memang memiliki penampilan tampan, tinggi, standar dengan apa yang Leena butuhkan.

Sayangnya hubungan keduanya hanya bertahan selama satu bulan. Tapi tak lama kemudian Leena Jung mulai mencari suami baru. Hidupnya juga terus-menerus terlibat dalam skandal sehingga selalu jadi perhatian netizen. Hingga kini, nenek tersebut telah menghabiskan hidup dengan 14 suami.

Salah satu hal yang menarik perhatian warganet adalah pada Oktober 2018, Leena Jung tampil dengan wajahnya yang lebam dan memar. Banyak yang menduga Leena Jung dilecehkan oleh suami barunya, ternyata ia menjalani operasi plastik. Dikatakan jika Leena Jung menyuntikkan lemak di sekitar matanya.

Saat itu Leena bersumpah untuk mencalonkan diri sebagai Perdana Menteri setelah prosedur kecantikannya selesai. Sebelumnya, Leena Jung juga pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Bangkok pada tahun 2004, 2008 dan 2009 namun gagal.

Tak berhenti sampai di situ, pada akhir Oktober 2019, Leena Jung kembali membuat media sosial gempar karena beredar fotonya terlihat lebih ramping dengan wajah jauh lebih muda. Setelah diselidiki, ternyata foto tersebut hanyalah tipuan hasil edit belaka.

Leena Jung juga pernah menuduh suaminya yang ke-14 mencuri uang hampir sekitar 10 juta bath atau lebih dari Rp 4,7 miliar. Tidak lama setelah itu, mereka berpisah.

Related

World's Fact 940669043040492508

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item