Perbandingan iPhone 11 Max Pro vs iPhone 11 Pro

Perbandingan iPhone 11 Max Pro vs iPhone 11 Pro  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Baru saja, Apple merilis produk teranyarnya yaitu iPhone 11 sekitar bulan September 2019 lalu. Rupanya, tidak hanya iPhone 11 saja, namun juga iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Kali ini, kita akan mengulas khusus seperti apa spesifikasi iPhone 11 Max Pro, terutama jika disandingkan dengan iPhone 11 Pro. Penasaran bukan? Yuk simak bersama ulasannya dibawah ini!

Desain Premium yang Eye Catching

Dilihat dari desainnya, baik iPhone 11 Max Pro dan iPhone 11 Pro sebenarnya memiliki kemiripan dengan generasi sebelumnya yaitu iPhone XS Max. Secara detail, desain dua iPhone 11 Pro ini memiliki bezel yang sangat tipis. Kemudian, pada bagian atas tengah terdapat lensa kamera depan sekaligus berbagai sensor lainnya. Hanya saja, satu pembeda antara duo iPhone 11 Pro dengan iPhone XS Max terletak pada desain belakangnya. Jika iPhone XS Max dibalut dengan lapisan glass yang terlihat sangat mewah. Nah, pada iPhone 11 Pro juga dibekali dengan lapisan. Hanya saja, disempurnakan dengan finishing matte, sehingga membuat generasi ini jauh lebih mewah.

Tersedia empat pilihan warna yang diperkenalkan oleh iPhone 11 Pro, diantaranya green, space grey, silver, dan gold. Jika ingin merasakan nuansa baru, bisa coba varian warna hijau ya!

Disokong Spesifikasi Kelas Atas

Hadir dengan kisaran harga termahal, tentu saja iPhone 11 Max Pro maupun iPhone 11 Pro didukung oleh spesifikasi yang tidak main-main. Salah satunya, duo iPhone 11 ini sama-sama menggunakan chipset terkencang didunia untuk HP yaitu Apple A13 Bionic. Kapasitas RAM yang digunakan sendiri juga kencang yaitu 6GB dengan beberapa pilihan penyimpanan, diantaranya 64GB, 256GB, dan 512 GB. Dengan kata lain, dari segi spek hardware, kedua seri ini dapat dikatakan sama persis.

Dual hal yang menjadi perbedaan iPhone 11 Pro dan Pro Max yaitu terletak pada ukuran layar dan kapasitas baterainya. Jika iPhone 11 Pro memiliki ukuran layar 5.8 inchi, maka layar iPhone 11 Max Pro jauh lebih luas yaitu 6.5 inchi. Jadi, jika Anda mengincar ukuran layar yang lega, bisa pilih iPhone 11 Max Pro. Tenang saja, duo iPhone 11 Pro sama-sama menggunakan layar OLED sehingga mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi yang disebut dengan Super Retina XDR.

Sementara, untuk kapasitas baterai, iPhone 11 Pro sebesar 3.190 mAh, sedangkan iPhone 11 Pro Max lebih besar yaitu 3.500 mAh. Menariknya, duo iPhone 11 Pro ini telah dibekali dengan charger 18 W. Jadi, perangkat ini mampu mengisi ulang baterai dengan sangat cepat.

iPhone Perdana dengan Tiga Kamera

Selanjutnya, kita ulas bagian spesifikasi kameranya. Tidak diragukan lagi jika kamera iPhone jauh lebih cerah dibanding HP lainnya. Nah, jika kamera android tengah gencar mempromosikan quad camera, maka iPhone tengah heboh dengan kehadiran triple kamera belakangnya. Resolusi ketiga kamera belakang duo iPhone 11 Pro memiliki spesifikasi yang sama.

Kamera utamanya beresolusi 12 MP dengan bukaan f/1.8 PDAF OIS. Sedangkan, kamera kedua yaitu ultrawide beresolusi 12MP f/2.4 untuk mengambil gamar dengan sudut super lebar. Lalu, kamera ketiga yaitu kamera telefoto 2x optical zoom dengan resolusi 12MP f/2.0.

Harga

Untuk kisaran harga, sudah pasti iPhone 11 Pro Max harga jauh lebih tinggi daripada iPhone 11 Pro sesuai kapasitas RAM yang ditawarkan. Sebagai gambaran, harga iPhone 11 Pro Max 64GB sekitar Rp18.999.000 di Bhinneka.

Nah, itulah beberapa perbandingan antara iPhone 11 Pro dengan 11 Pro Max. Tidak ada salahnya untuk memborong keduanya sebagai persediaan di etalase Anda. Siapa tahu, ada pembeli yang mengincar iPhone 11 Pro sekaligus 11 Pro Max.

Lalu, dimanakah tempat grosir iPhone terbaru dengan harga miring? Tidak lain lagi yaitu Bhinneka.com. Marketplace ini sudah terpercaya dengan penawaran metode pembayaran yang tidak memberatkan pelanggan. Selain cash, bisa gunakan metode cicilan atau COD. Menariknya lagi, Anda bisa manfaatkan fitur chat untuk negosiasi harga terbaik iPhone 11 Pro ataupun 11 Pro Max. Biasanya, untuk pembelian grosir ada harga khusus lho! Yuk segera cek semua pilihan iPhone 11 Pro yang tersedia di web bhinneka.com.

Related

Smartphone 5937854406109946401

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item