Ramalan Zodiak September 2020, Cek Keberuntunganmu di Sini

 Ramalan Zodiak September 2020, Cek Keberuntunganmu di Sini, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Apa harapan Anda di September ini? Bulan ini menjadi bulan pertanggungjawaban karena planet-planet berkumpul bersama untuk membantu kita melihat cara-cara di mana kata-kata, nilai, dan keyakinan tidak sejalan dengan tindakan dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk meluruskan segalanya.

Dikutip dari Bustle.com, berikut ramalan zodiak untuk September 2020.

Aries (21 Maret - 19 April)

Hati mungkin tidak lagi seperti dulu, terutama dengan tujuan atau masalah yang berhubungan dengan pekerjaan. Sekaranglah waktunya untuk memikirkan kembali di mana Anda meletakkan energi atau mengarahkannya kembali sepenuhnya.

Tetaplah terbuka. Berikan ruang untuk dorongan kreatif juga. Carilah cara untuk memberi pengaruh positif pada orang lain, bisa dengan memberikan hadiah. Kemurahan hati akan dikembalikan sepuluh kali lipat kepada Anda.

Taurus (20 April-20 Mei)

Bulan ini, Anda didorong untuk memeriksa persahabatan dan hubungan intim. Jika rasa bersalah atau kewajiban yang tidak perlu telah membebani, inilah saatnya untuk menangani situasi dengan jujur namun dengan penuh kasih dan jalan yang benar. Bersikaplah wajar.

Sementara itu, Anda mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan proyek kreatif, tetapi menyembunyikan semuanya sekarang saat Anda mengatasi masalah. Minta bantuan saat dibutuhkan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Pemilik zodiak ini bisa mendapatkan kemeriahan bulan ini seputar karier atau pencapaian besar, atau Anda bisa memutuskan untuk keluar dari pekerjaan untuk mencari sesuatu yang lebih baik.

Bagaimanapun, Anda dipanggil untuk menilai kembali tujuan di masa depan dan menentukan apakah masih membidik apa yang diinginkan. Pada September 2020, Gemini akan melakukan yang terbaik sesuai dengan kata hati dan pikiran.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda dipanggil untuk membuat penilaian yang jujur tentang diri sendiri. Meskipun ini bukan bulan untuk mengerahkan tenaga penuh ke depan, ini adalah saat yang tepat untuk menegaskan kembali nilai Anda.

Cancer bisa saja mendapatkan asupan emosional yang dibutuhkan, mengadopsi cara berpikir, dan berkomunikasi dengan cara baru. Belajar keterampilan baru bisa membantu.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki beberapa impian besar yang ingin dicapai, tetapi bulan ini meminta Anda untuk melihat di mana harus meminta pertanggungjawaban dalam mewujudkan impian itu. Bingkai ulang pemikiran. Leo memiliki kekuatan untuk menarik apa saja dan siapa saja di September. Ingat, jangan melakukan pemaksaan.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Masalah terkait hubungan asmara dan rekan kerja bisa muncul bulan ini. Virgo menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menjadi penguasa alih-alih mengambil tempat yang selayaknya.

September membuat Virgo bisa fokus pada diri sendiri. Jika ingin menemukan kembali diri sendiri, maka bulan ini adalah kesempatan yang tepat. September akan memberi kesempatan. Fokus pada apa yang diinginkan, abaikan keraguan diri.

Libra (23 Sept-22 Okt)

Kesehatan dan kesejahteraan adalah fokus selama bagian pertama bulan ini karena Anda didorong untuk merawat pikiran dan tubuh. Jika pekerjaan atau hubungan pribadi membuat stres, maka akui apa yang Anda rasakan. Harapkan bulan ini untuk membantu mengerjakan bagaimana Anda mengelola batasan dalam hubungan.

Sebagai bagian dari pekerjaan ini, Anda mungkin mendambakan waktu sendiri, yang merupakan hal yang baik. Ingat juga, kesendirian bisa memberi kejelasan dan pembaruan. Nikmati waktu yang berkualitas untuk diri sendiri.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda dapat menerima pengakuan atas bakat atau proyek kreatif. Kelompok Scorpio ini juga bisa mendapatkan kemenangan pada September 2020. Meskipun telah mencapai target atau tujuan, berikanlah jeda dan luangkan waktu untuk menghargai seberapa jauh Anda telah mencapainya.

Sekarang bukan waktunya untuk ngebut. Pertimbangkan momen ini untuk menyempurnakan rencana, keahlian, dan kesejahteraan.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Saatnya menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan masalah keluarga atau rumah. Bila Sagitarius bisa melakukannya dengan baik, maka ini dapat membantu mencapai tujuan utama atau membangun sesuatu yang diimpikan. Luangkan waktu di belakang layar dan rawatlah kesejahteraan spiritual.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda bisa bersikap lebih tegas pada diri sendiri. Pupuklah keintiman dalam hubungan sebab Anda akan melakukan banyak pekerjaan bulan ini, juga di mana Anda akan mendapatkan penghargaan paling banyak.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda bisa saja pindah dari pekerjaan atau mendapatkan aliran dana bulan ini, tetapi cobalah untuk tidak terlalu khawatir karena peluang baru ada di depan mata. Hadiah datang dari pasangan atau orang yang ingin membantu, berkolaborasilah. Pada September 2020, luangkan waktu untuk mengerjakan proyek baru.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jika menahan diri karena kurang percaya diri karena nama orang lain, maka percayalah Anda sangat berharga. Buktikan inilah saatnya untuk lebih proaktif dan tuntutan untuk mendapatkan hak Anda. Anda bisa memiliki segala yang diperlukan.

Related

Astrology 95240308550427181

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item