Saking Tajirnya, Atta Halilintar Habiskan Ratusan Juta untuk Ultah Aurel

Saking Tajirnya, Atta Halilintar Habiskan Ratusan Juta untuk Ultah Aurel, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Akhir-akhir ini, hubungan percintaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang hangat disorot media. Atta memang dikenal pengertian kepada kekasihnya. Ia bahkan rela melakukan apapun untuk membuat Aurel bahagia.

Salah satunya, Atta rela mengganti warna Lamborghininya menjadi ungu. Padahal, Atta sendiri sebenarnya lebih suka dengan warna abu-abu. Saat ditanyai, Atta menjelaskan alasannya di salah satu video di kanal YouTubenya.

“Waktu kemarin riding, dia bilang kalau lebih suka mobil warna ungu. Yah, daripada dia pindah ke mobil lain, mending kita ganti aja warna ungu. Biar dia gak berpaling ke cowok lain. Biar senang juga,” ujar Atta. 

Tak tanggung-tanggung, Atta rela merogoh kocek dalam untuk membantu mengubah warna mobilnya dengan mendatangkan orang-orang dari Banjarmasin.

Selesai mengubah warna Lamborghini itu, Atta kemudian mengunggah fotonya yang berpose dengan mobil warna baru itu. Ia menuliskan caption, itu adalah usaha totalitasnya demi “calon bojo”.

Meski Atta tidak spesifik menyebut siapa calonnya itu, para warganet sudah pasti bisa menebak bahwa itu untuk Aurel. Selain itu, ia juga mendapatkan banjir pujian karena sikapnya yang manis kepada Aurel.

Sebelumnya, Atta juga sempat diberitakan pernah membelikan mobil klasik seharga miliaran rupiah untuk Aurel. Mereka juga marahan karena Aurel ditinggal pergi berlibur ke Korea oleh Atta. Atta akhirnya membelikan oleh-oleh produk perawatan wajah dari Charm&Charm untuk menghibur kekasihnya itu.

Tak hanya itu, Atta sudah melakukan segudang perlakuan istimewa untuk Aurel. Saat berulang tahun awal Juli lalu, Atta mengaku mempersiapkan kejutan spesial buat Aurel yang menghabiskan hampir Rp 300 juta.

Hal itu diungkapkan Atta saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat dirinci, ternyata Atta menghabiskan uang itu untuk membeli cincin seharga Rp 87,5 juta dan sewa kapal Rp 173 juta.

Tak hanya itu, Atta juga memberi kejutan lain yaitu mendatangkan penyanyi idola Aurel, Petrus Mahendra atau Mahen. 

Memang, acara yang diadakan di atas kapal besar itu terbilang mahal. Tapi, Atta tidak terlalu memikirkan hal material karena ia hanya mau membahagiakan Aurel.

Bahkan, Atta sendiri mengaku acara itu ia anggap sebagai acara tunangannya dengan Aurel dengan memberikan cincin sebagai bukti keseriusannya terhadap hubungan mereka.

Related

News 1216839943059465564

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item