Spesifikasi Lengkap Laptop HP Pavilion x360 dan Harganya

 Spesifikasi Lengkap Laptop HP Pavilion x360 dan Harganya

Naviri Magazine - HP Pavilion x360 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan, tergantung spesifikasi. Ada yang menggunakan prosesor jenis Ice Lake dan Comet Lake.

HP Pavilion x360 dengan prosesor Intel Core i3-1005G1 Ice Lake dilengkapi 8 GB DDR4-2666 SDRAM (1x8GB) dengan pengolahan grafik NVIDIA GeForce MX130. 

HP Pavilion x360 punya keunikan sendiri karena dapat digunakan dalam bentuk tablet, maupun laptop. Layarnya juga bisa diputar 360 derajat dan menggunakan teknologi touchscreen sehingga sangat cocok untuk para animator saat mendesain gambar. 

Karena sudah menggunakan Intel Core i family Generasi 10 high generation, kualitas visual audio juga terkesan sangat baik. Apalagi untuk dipakai kerja, pastinya akan lebih meyakinkan lagi.

Kerja untuk edit video juga sudah bisa, edit video full HD dengan Adobe Premiere 2020 berjalan lancar, dan pada saat di-render tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Digunakan untuk kerja kantoran, sekolah, hingga kuliahan, juga bagus karena ada Microsoft Office Student sehingga bisa langsung dipakai bekerja sejak awal membeli laptop. 

Daya baterainya tergolong awet. Menonton video dengan keterangan layar 50 persen, laptop ini dapat bertahan lebih dari 10 jam. Untuk charger-nya juga tidak membutuhkan waktu lama, hanya butuh 1,5 jam baterai laptop sudah terisi penuh.

Varian HP Pavilion x360 Intel Core i3 saja sudah sangat bagus, apalagi menggunakan varian i5 dan i7 yang tentunya sangat cocok untuk para gamer sejati dan content creator andal. 

Related

Technology 4092206129632312489

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item