Tokopedia dan Bukalapak Tiba-tiba Bersatu, Apa yang Terjadi?

Tokopedia dan Bukalapak Tiba-tiba Bersatu, Apa yang Terjadi? naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dua marketplace terkemuka Indonesia yang selama ini dianggap bersaing sengit, BukaLapak dan Tokopedia, mengikat janji bersama. Dalam sebuah flyer digital yang beredar di media sosial, keduanya melakukan kampanye bareng dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

"Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, dengan ini kami Bukalapak dan Tokopedia, berjanji untuk terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada Anda dengan sepenuh hati sebagai sebagai ungkapan rasa terima kasih kami atas dukungan Anda selama ini," tulis mereka di flyer tersebut.
Tokopedia dan Bukalapak Tiba-tiba Bersatu, Apa yang Terjadi?
Gara-gara kampanye bareng itu, sebagian netizen pun melontarkan spekulasi Bukalapak dan Tokopedia akan merger.

"Itu promo acara besok, peringatan Hari Pelanggan Nasional," kata Senior Public Relations Tokopedia, Antonia Adega, saat dikonfirmasi soal kemungkinan merger.

Hal senada disampaikan Senior Corporate Communication Manager Bukalapak, Gicha Graciela. Dia menyatakan flyer tersebut merupakan kampanye bersama untuk Hari Pelanggan Nasional.

"Itu dalam rangka hari pelanggan. Kami ingin ngobrolin pelanggan bareng," ujarnya.

Related

News 6011956910462154154

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item