Viral, Seorang Wanita Diduga Jadi Korban Guna-guna setelah Tolak Lamaran

Viral, Seorang Wanita Diduga Jadi Korban Guna-guna setelah Tolak Lamaran, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Warganet dikejutkan dengan sejumlah potongan video viral yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga terkena guna-guna. Pengunggah video itu menyebut, wanita itu bertingkah tak wajar setelah menolak lamaran dari seorang pria. 

Salah satu pihak keluarga mengatakan, kejadian itu terjadi sejak 15 tahun yang lalu hingga sampai sekarang. 

“Iya, saudara saya sudah sakit kurang lebih 16 tahun, gara-gara diguna-guna sama cowok karena tersinggung ucapannya,” ujar salah satu anggota keluarga yang tak mau disebutkan namanya. 

Pada saat itu, wanita yang ada di video itu masih bekerja di Batam. Karena kerap bertingkah histeris, temannya menghubungi keluarga wanita itu. Lalu, ia dipulangkan. 

Sebelum sakit, wanita itu menolak lamaran dari seorang pria dari Jatim. Ia memilih untuk dekat dengan pria lain.

“Setelah ada tanda-tanda mencurigakan dibawa ke dokter ahli jiwa. Dan hasil dari dokter ahli jiwa diagnosanya tidak ada gangguan jiwa,” tambahnya. 

Setelah pemeriksaan itu, wanita itu menerima pesan SMS dari laki-laki yang ditolak lamarannya. Atas pesan itu, pihak keluarga kemudian menemui salah satu pemuka agama sebagai pengobatan alternatif. 

“Kata kiai tersebut memang sedang diguna-guna. Setelah dibawa ke situ sembuh. Kemudian balik lagi ke Batam. Enggak lama di Batam, kambuh lagi,” tegas pihak keluarga. 

Pihak keluarga kemudian memeriksakan wanita itu ke kiai sebelumnya. Akan tetapi, permintaan itu ditolak karena wanita itu sudah kebal dari mantra guna-guna tersebut. 

“Nah sekarang keadaannya seperti orang histeris teriak-teriak menyakiti diri sendiri. Tapi untuk diajak komunikasi masih nyambung, kadang juga ngelantur,” tambahnya. 

Karena tak kunjung sembuh, pihak keluarga hanya bisa pasrah dengan kondisi wanita tersebut. 

“Harapan saya bisa sembuh kasihan sudah tersiksa belasan tahun. Yang seharusnya sudah berkeluarga tapi karena keadaan tidak bisa,” pungkasnya.

Related

News 2930062748759659181

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item