Warga Inggris Ingin Jason Statham Jadi Pengantar Mobil

Warga Inggris Ingin Jason Statham Jadi Pengantar Mobil, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Warga Inggris ternyata lebih menginginkan aktor Jason Statham mengirimkan mobil baru ke rumah mereka ketimbang pesepak bola terkenal David Beckham. Hal itu terungkap setelah perusahaan penjualan mobil terkenal di Inggris, Motorpoint, menyelenggarakan survei.

Motorpoint menjelaskan, survei itu dilakukan seiring terjadinya perpanjangan pembatasan aktivitas selama pandemi Covid-19 ini. Survei tersebut diharapkan menjadi gambaran bagi Motorpoint bagaimana menyiapkan layanan pengantaran mobil yang ideal, mulai cara hingga orang yang mengantarkan.

Dalam survei itu, Motorpoint meminta konsumen dan calon pelanggan mereka menyebutkan sosok selebritas yang paling mereka inginkan dalam mengantarkan mobil baru. Ternyata setelah semua survei dikumpulkan, diketahui masyarakat Inggris paling senang jika Jason Statham mengantar mobil yang telah mereka beli.

Pemeran film The Transporter itu berhasil mengalahkan selebritas asal Inggris lainnya yang sangat berpengaruh, seperti pemeran James Bond Daniel Craig, Tom Hardy, pembalap Formula 1 Lewis Hamilton, penyanyi Robbie Williams, Ant n Dec, Idris Elba, dan David Beckham.

Bagi Jason Statham, urusan antar-mengantar mobil sebenarnya bukan hal baru. Pria berusia 52 tahun itu kerap bermain dalam sejumlah film yang identik dengan automotif, mulai The Transporter, Fast and Furious, hingga The Italian Job.

Sayangnya, tidak disebutkan apakah Motorpoint akan mewujudkan hasil survei itu atau tidak. Tentu ini akan menjadi kejutan jika Motorpoint merealisasikannya.

Related

News 6286684019468178766

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item