Wow, Motor RX King Ditukar Mercedes-Benz Seharga Rp 1 Miliaran

Wow, Motor RX King Ditukar Mercedes-Benz Seharga Rp 1 Miliaran

Naviri Magazine - Komedian Ade Jigo sempat menyita perhatian publik usai motor RX King miliknya ditukar dengan mobil Mercedes-Benz CLS 350 seharga Rp 1 miliaran. Ade Jigo mengaku sudah jatuh cinta sejak masa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Gue dari SMP punya abang gue ikut komunitas juga, KCDJ. Ikut komunitas juga itu gue dari zaman kuliah dulu 2003, gue udah ikut gabung sama komunitas karena gue SMP, SMA, kuliah bawa RX-King," ungkapnya.

Yamaha RX-King memang punya banyak penggemar lintas generasi. Motor yang punya sejarah panjang di Indonesia ini merupakan model penyempurnaan dari generasi sebelumnya, RX-K 135 cc lalu RX-King disuntik mati pada 2008.

Ade Jigo menyebut motor RX-King rilisan tahun 1997 kondisinya memang terawat. Bahkan dia sendiri jarang membawa motornya untuk riding jauh agar kilometernya tetap rendah.

"Tapi yang RX-King ini memang gue ngoleksi, jadi gue nggak banyak jalan ya, jadi lebih banyak di rumah, iya biar kilometernya low," kata Ade Jigo.

Sementara itu, motor yang full original itu menurut Ade membawa hoki. Sehingga dia yakin Sultan Karawang tak menyesal menukar mobilnya dengan sebuah motor RX-King.

"Ya alhamdulillah, makanya Sultan Karawang ini dia ngelihat motor ini bawa hoki. Gitu dia juga kolektor punya juga beberapa RX-King, tapi di gue dia minta lagi tuh satu motor lagi yang cobra itu tuh," imbuhnya.

Makin tua makin menjadi. Begitu kira-kira pepatah yang cocok disematkan kepada 'motor pelari' Yamaha RX-King. Motor ini masih cukup banyak yang mencari, sekalipun kondisinya sudah tidak baru lagi. Bukan sekadar nostalgia, banyak orang rela mengeluarkan uang banyak untuk RX-King karena memang motor ini istimewa.

Bahkan Ade Jigo juga menyebut sosok Sultan Karawang itu adalah kolektor RX yang kerap berburu barang viral dan orisinil. Selain itu, sosok Sultan itu memiliki kenangan dengan motor tersebut.

"Pertama dia punya kenangan banyak sama RX King, karena dia kolektor RX King. Karena kalau mobil udah banyak dia. Dia lagi nyari RX King yang bener-bener viral, bukan viral doang, tapi orisinil orian, nah udah gitu RX king ini viral gue bawa ke Raffi, gue bawa ke UAS juga kan," pungkasnya.

Related

News 8119456227298158038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item