15 Tahun Tak Bertemu, Wanita Ini Akhirnya Kembali ke Cinta Pertama: Ending-nya Bikin Terharu

15 Tahun Tak Bertemu, Wanita Ini Akhirnya Kembali ke Cinta Pertama: Ending-nya Bikin Terharu

Naviri Magazine - Jodoh merupakan misteri. Namun siapa sangka jika jodoh datang tidak diduga sama sekali. Seperti kisah wanita yang mendadak viral di Tiktok ini. Dalam video yang diunggah oleh akun @tia84ra terlihat proses akad nikah sepasang pengantin.

Keduanya menggelar pesta pernikahan di rumah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya. Terlihat pengantin pria mengenakan kemeja putih dan peci hitam, sementara pengantin wanita mengenakan kebaya putih  Di tengah keduanya ada seorang penghulu yang menikahkan keduanya.

Nampak kedua pengantin itu duduk saling berhadapan. Lalu pengantin wanita mencium tangan suaminya, kemudian suami langsung memasangkan cincin pernikahan di jari tangan istrinya tersebut, dan begitu juga sebaliknya. Sesaat kemudian sang suami pun mencium kening istrinya.

Di balik pernikahan tersebut, rupanya ada kisah yang menyentuh. Pasangan pengantin itu sempat tidak bertemu selama 15 tahun lamanya. Keduanya juga sebelumnya pernah menjalin asmara, namun putus dan lost contact. 

Hingga akhirnya setelah 15 tahun tidak berjumpa, keduanya dipertemukan kembali dengan kondisi masih sama-sama single. Dan keduanya pun memutuskan untuk menikah di tanggal cantik 10-10-2020. Sang suami pun memilih untuk menjadi mualaf.

"Mantan pacar pertama & 15 tahun baru ketemu lagi, sama-sama belum nikah. Akhirnya tgl 10-10 2020 kami menikah dan pasanganku masuk mualaf.. alhamdullilah," katanya.

Related

Romance 7046041932802428730

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item