Capek Bertengkar dengan Istrinya, Pria Ini Panjat Tower untuk Tenangkan Diri

Capek Bertengkar dengan Istrinya, Pria Ini Panjat Tower untuk Tenangkan Diri

Naviri Magazine - Menjalani kehidupan rumah tangga memang tidak selamanya mulus. Ada kalanya pertengkaran terjadi antar pasangan suami-istri.

Yang penting adalah bagaimana cara pasangan mengatasi masalah tersebut, sehingga tak sampai membuat rumah tangga retak.

Bagi pria bernama Tejpal Singh ini, cara untuk mengakhiri perdebatan dengan istrinya adalah memanjat tower jaringan.

Warga Uttar Pradesh, India, ini nekat memanjat tower jaringan setelah berdebat serius dengan istrinya, seperti dilansir dari Gulf News.

Tejpal mengatakan alasannya memanjat tower tersebut adalah karena dia difitnah oleh istrinya dan pihak kepolisian tidak percaya padanya.

"Aku kesal dengan istriku. Dia mencoba menuduhku dalam sebuah kasus, tapi kepolisian tidak mendengarkanku. Aku ingin mengakhiri hubungan ini," paparnya.

Tejpal sendiri tengah menjalani pernikahannya yang kedua. Aksinya memanjat tower membuat aparat setempat diturunkan dan berusaha membujuknya agar turun.

Perbuatan Tejpal ini kemudian viral di media sosial, dan banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka "paham dengan apa yang dirasakan Tejpal".

Related

World's Fact 5920707703503084135

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item