Cuma Bengong Menatap Kamera, Video Pria Ini Ditonton Puluhan Juta Kali

Cuma Bengong Menatap Kamera, Video Pria Ini Ditonton Puluhan Juta Kali

Naviri Magazine
- Banyak orang yang rela berbuat konyol demi mendapatkan perhatian di media sosial. Mereka yang mengaku konten kreator tersebut membuat konten yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, hanya demi likes dan views.

Namun, berbeda dengan pria Vietnam yang bernama Anh Tran Tan ini. Di akun tik Toknya, dia hanya berdiam diri sambil memandang datar ke arah kamera.

Kontennya benar-benar sangat biasa, namun semua foto-fotonya ditonton hingga jutaan kali. Fotonya yang tiduran di atas hammock sambil memandang kamera ditonton lebih dari 6,5 juta orang.

Sementara videonya saat duduk dan lagi-lagi hanya memandang ke arah kamera, ditonton lebih dari 6,8 juta. 

View tertinggi yang diperolehnya berasal dari video yang diunggah pada tanggal 18 September. Video itu memperlihatkan Anh Tran hanya berbaring di atas hammock, namun ditonton 24,2 juta kali.

Dia juga telah diikuti lebih dari 330 ribu netizen dan mendulang likes sebanyak 4,8 juta kali.

Di saat orang-orang lain membuat berbagai drama, settingan, dan konten tidak berfaedah untuk mendapatkan views, Anh Tran hanya menatap kamera dan langsung banyak yang menyaksikannya.

Apa yang dilakukan Anh Tran sudah pernah juga dipraktekkan oleh YouTuber Sobat Miskin Official. Pria ini hanya diam terpaku menatap layar kamera tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Uniknya, ia merekam dirinya saat sedang diam itu selama dua jam lebih, tepatnya dua jam lebih 20 menit 51 detik.

Pria yang mengenakan baju kaus hitam ini tampak hanya bengong menatap layar kamera. Mulutnya tak terbuka sama sekali, hanya matanya yang sesekali berkedip. Tangan dan gerakan badannya pun masih tetap sama dari awal video hingga akhir video.

Meski hanya terdiam seribu bahasa, video yang diunggah pada 10 Juli 2020 ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali.

Related

World's Fact 692686461556561939

Recent

item